Beauty & Health, Buyer

Multifungsi Eyeshadow

Tak hanya untuk pewarna kelopak mata, namun Eyeshadow juga memiliki banyak fungsi yang ternyata bisa dikaryakan untuk hal lain dalam berdandan. Simak cerita seru berikut ini!

Saatnya Berkreasi Dengan Eyeshadow
Saatnya Berkreasi Dengan Eyeshadow

Pewarna Kuku
Tak banyak yang tahu bahwa eyeshadow bisa dijadikan pewarna kuku. Aplikasikan base coat, lalu taburkan eyeshadow di atasnya. Ratakan dengan kuas dan tunggu sampai kering. Setelahya Anda bisa aplikasikan Top coat atau glitter. Ingat, Anda harus menggunakan eyeshadow berbentuk bubuk.

Eyeliner Colorful
Bosan dengan warna eyeliner yang itu-itu saja? Aplikasikan Eyeshadow Anda di garis eyeliner. Cukup goreskan tipis saja, jangan sampai melebar. Anda bisa bermain dengan warna cerah untuk eyeliner yang tidak biasa.

Shimmer Your Bone
Ingin terlihat lebih tirus? Atau kantong mata lebih kecil? Saatnya memainkan eyeshadow Anda yang berwarna putih. Goreskan perlahan hingga terlihat nyaris sama dengan warna kulit Anda. Catatan penting, jangan sampai Anda menggoreskan warna putih terlalu tebal, hal ini bisa membuat Anda terlihat seperti ingin naik panggung dengan make-up yang mengkilap.

Masih mencari eyeshadow untuk bermain make-up? Melalui Sariayu Store di elevenia, Anda bisa mendapatkan koleksi eyeshadow yang lengkap. Selamat berkreasi!

Share

Leave a Reply