ELEVENIA STORIES

Mudik Asik dengan 6 Benda Ini!

MBB-Mudik-Asik

Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Anda pun pasti sibuk mulai mengemas barang untuk mudik dan menyiapkan baju dan kue lebaran untuk Hari Raya yang sangat dinantikan. Jalanan pun mulai padat dengan segala bentuk dan rupa kendaraan. Sebelum mudik, ada baiknya Anda membuat checklist barang-barang yang perlu dibawa. Berikut adalah beberapa barang tim blog elevenia rangkumkan untuk perjalanan mudik Anda!

  1. Obat-obatan

p3k_balita

Jalanan yang sungguh padat bisa bikin Anda stress dan pusing menghadapinya terutama yang nyetir. Pastikan Anda sudah siap dengan obat-obatan seperti Minyak Kayu Putih, Panadol, Tolak Angin dan juga air putih agar tidak dehidrasi di jalanan. Siapkan paying sebelum hujan ya elevenians!

  1. Earphone

2015070816470813299

Pada zaman ini, earphone menjadi kebutuhan essensial bagi siapa saja terutama untuk anak muda. Mendengar lagu di MP3 atau melalui smarphone Anda kini sudah menjadi kebiasaan karena dapat menahan kantuk disaat dalam perjalanan. Tak sedikit orang yang pergi berjalan menuju rumah (apalagi yang menaiki kendaraan umum seerti kereta) menggunakan earphone just to keep them company. Terkadang, tak hanya lagu yang didengar, tetapi radio juga bisa dinyalakan. So, jika Anda sedang bosan di mobil atau kereta, pastikan Anda mempunyai sepasang earphone untuk mengusir kebosanan. Yuk belanja earphone seakrang di sini.

  1. Helm dan Jaket

HELM

Anda mudik menggunakan motor? Wah, dua benda ini wajib Anda punya! Angin kencang yang akan menemani Anda selama perjalanan perlu diberi sekat agar tidak terlalu banyak yang masuk ke badan Anda. Karena jika Anda sudah berjuang mati-matian ke kampong halaman menggunakan motor dan tiba disana sakit, wahh itu sih rugi banyak ya elevenians?

Pastikan Anda mempunyai helm dan jaket yang hangat serta kuat menahan benturan benda dan angin. Jangan lupa pastikan helm Anda mempunyai penutup di bagian muka ya elevenians! Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sebuah perjalanan. Jadi keselamatan selalu harus diutamakan! Yuk, langsung beli helmya di sini.

4. Perlengkapan Handphone

3818930_BCHARGER

Selain earphone, Powerbank dan Charger juga menjadi kebutuhan essensial pada hari ini karena cepatnya baterai smartphone yang habis. Di dalam mobil, Anda bisa menggunakan portal untuk menyambung kabel Anda ke dalam handphone agar bisa di charge dalam mobil. Jika itu sudah ada yang mengiisi, penumpang lain dalam mobil Anda bisa menggunakan powerbank. Pastikan powerbank dalam keadaan full untuk dapat mencharge baterai Handphone Anda. Klik di sini yuk untuk segera membelinya!

  1. Perlengkapan Higenis

sanitizer-2

Dalam perjalanan, akan adanya massa dimana Anda mengemil makanan ringan untuk mengiri kebosanan dan kelaparan. Anda tentunya ingin tetap makan dengan higenis kan elevenian? Sediakan hand sanitizer dan tissue basah serta tissue kering untuk perjalanan Anda. Ketiga alat ini bisa Anda gunakan untuk memberishkan tangan sebeum makan dengan mudah dan praktis. Tangan bersih, makan pun enak.

  1. Daftar Nomer Telefon Penting

note2

Untuk berjaga-jaga, jika satu mobil semua baterai habis dan powerbank pun tidak ada harapan, Anda masih mempunyai daftar nomer telefon di dalam kertas yang tertulis untuk Anda hubungi menggunakan telefon umum. Jadi, Anda tidak perlu takut jika tersesat!

Berbicara mengenai persiapan mudik, elevenia juga tak lupa memberikan kemudahan kepada para elevenian lho! Barang-barang yang telah disebutkan diatas bisa kalian dapatkan dengan tambahan diskon 10%! Bagaimana caranya? Mulai 13 Juli 2015, belanja lewat elevenia mobile dan aplikasi elevenia mendapatkan diskon tambahan 10%! Belanja dalam perjalanan pun tak perlu ribet dan lebih hemat! Buruan download aplikasinya ya guys! Jangan lupa download vouchernya sebelum belanja di sini. Selamat berbelanja, dan selamat mudik! (NAS)

XDP-5784_[MKT]-Crazy-Sale-Mobile-&-App_V0.2

 

Share

Comments 1

  1. Upgrade Balancing Machine

    bawa uang saku juga pastinya, misalnya ada keperluan mendadak

    Reply

Leave a Reply