ELEVENIA STORIES

#MudahSedekah: Sebuah Kolaborasi e-commerce dan NGO

(Center) Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia shaking hands with Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa.

Jakarta, 5 Agustus 2015 – Kolaborasi memang tidak pernah ada batasnya. Lintas industri pun sangat bisa terlaksana, agar terciptanya sebuah harmoni yang indah. Begitu pula kolaborasi e-commerce dan NGO. Sebagai marketplace terdepan, elevenia terus berinovasi. Salah satunya dengan sebuah kolaborasi bersama Dompet Dhuafa.

Melalui sebuah program bernama #MudahSedekah, elevenia menghadirkan kolaborasi dengan Dompet Dhuafa. “Ini merupakan program kami di bulan Ramadhan 2015 lalu. Cukup dengan melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia akan dihargai Rp1.100. Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital“ ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia di sela-sela penyerahan donasi program #MudahSedekah pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 di Jakarta.

“Ketika pertama kali dihubungi oleh pihak elevenia, jujur saja kami terkejut. Ini bisa dibilang sebuah terobosan baru bagi Dompet Dhuafa, yang menghubungkan online shopping dengan industri NGO. Terus terang saja, kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin antara elevenia dan Dompet Dhuafa,” ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa.

“Kenapa donasinya dibuat dengan medium social media? Karena kami ingin  mengajak para member untuk berdonasi dengan cara yang fun, yakni social media. Bisa kita lihat bahwa setiap harinya orang pasti membuka akun social media. Selain itu kami dari elevenia ingin membuka semester 2 tahun 2015 ini, dengan melakukan give back yakni berdonasi melalui Dompet Dhuafa,” ujar Vela. Perlu diketahui bahwa membuka semester 2 di tahun 2015 ini, elevenia mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi. “Kami siap untuk berkolaborasi lebih besar lagi di bidang sosial,” ujar Vela menutup pembicaraan.

Share

Comments 2

  1. sensorindo

    semoga makin sukses gan

    Reply
  2. Ria Marlina

    Bagaimana Cara Menghubungi Customer Service Elevania ?

    Reply

Leave a Reply