Fashion

Model Rambut Pria yang Menjadi Trend Di 2019

Model-Rambut-Pria[1]

Jangan Lupa Share ya

Memulai awal tahun baru 2019, sudah tentu banyak diantara kita yang ingin mengubah diri baik itu dari segi perilaku hingga penampilan. Kita sering menyebutnya sebagai revolusi tahunan. Nah, membicarakan soal penampilan tentu siapa yang tidak ingin terlihat lebih baik dan menarik.

Penampilan tidak melulu khusus wanita, pria pun banyak yang berbondong-bondong ingin menunjukkan penampilan terbaik mereka. Anda pria? Dan ingin mengubah penampilan? Coba deh untuk mengawalinya dengan mengubah model rambut Anda. Mengubah tatanan atau potongan rambut Anda tentu akan memperlihatkan sisi Anda yang lebih fresh dan baru.

Trend Model Rambut Pria di 2019

Model-Rambut-Pria-yang-Menjadi-Trend-Di-2019[1]

Bagi Anda yang masih bingung menentukan model rambut pria yang bagaimana cocok untuk Anda. Berikut kami akan merekomendasikan trend model rambut pria di tahun 2019. Simak ulasannya berikut ini:

Model Quiff Hairstyle


Model rambut pria yang cukup recommended ada model rambut quiff yang cukup sering dikatakan serupa dengan gaya Pompadour. pertanyaannya apa yang membedakan? Perbedaannya hanya terletak pada bagian atasnya, yaitu gaya jambul.  Pada gaya rambut quiff, jambulnya tidak terlalu ke belakang sebagaimana pompadour hairstyle. Model rambut ini cukup populer karena akan menampilkan rambut bervolume.

Salah satu tokoh yang mempopulerkan model rambut pria ini adalah Elvis Presley. Paling banyak disukai oleh mereka yang menyukai gaya rock and roll ala Elvis. Nah, untuk Anda yang menyukai model ini haruskah pandai-pandai menata rambut Anda. Paling penting mengeringkan dengan cara di-blow-dry ke arah ke atas dan ke belakang apabila rambut Anda basah  untuk penampilan maksimal.

Fringe Hair


Model potongan berikutnya model rambut Fringe yang merupakan model rambut pendek. Model rambut sebagaimana ini  biasanya dikombinasikan dengan model rambut poni. Potongan rambut jenis ini umumnya lebih dikenal sebagai ala Korean style. Maka dari itu model rambut pria macam lebih banyak digemari oleh remaja.

Apabila Anda lebih memilih model rambut seperti ini, Anda pun harus rajin-rajin merawatnya supaya rambut tidak kaku dan mudah lepek. Hal ini juga untuk membuat poni depan tetap mudah diatur dan terlihat keren. Bagi kamu yang menyukai gaya rambut 1980-an juga patut mencobanya karena model ini cukup sederhana. Dengan model rambut Fringe akan memberikan kesan lebih youthful dan playful.

Slick Back


Serupa dengan side back, model rambut pria slick back merupakan model klasik namun tetap menyegarkan apabila diterapkan. Model rambut jenis ini juga sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya rambut rapi dan profesional. Gaya ini sangat cocok untuk penampilan Anda saat akan menghadiri acara formal atau pesta. Apalagi dipadukan dengan setelan formal seperti jas dan celana bahan akan membuatmu begitu rapi dan menawan.

Khusus bagi Anda yang memiliki rambut sedikit panjang alias gondrong, Anda tetap bisa menerapkannya dengan membuatnya menjadi effortless messy look untuk gaya kasual. Selain itu untuk acara formal Anda dapat membuatnya menjadi slick back wet look agar memberikan kesan classy bak CEO.

Side Part


Selanjutnya ada model rambut dengan cukuran tipis pada bagian samping. Sedangkan rambut bagian atas dibiarkan agak panjang lalu di-styling dengan belahan menyamping yaitu Slide Part. Model ini sangat cocok untuk Anda dengan panjang rambut medium. Karena akan menambahkan struktur volume pada rambut Anda. Model rambut ini cukup klasik namun tetap akan memberikan penampilan menawan dan ceasy. Style klasik yang tetap menjadi tren sendiri di tahun 2019 karena memberikan tampilan baru dengan mengkombinasikan klasik dan modern.

Pompadour Hairstyle


Kemudian model rambut pria yang paling populer dan menjadi pilihan banyak pria di tahun 2019 adalah pompadour hairstyle. Banyak pria yang mengaku lebih menyukai model rambut jenis ini karena sederhana namun kesan menawannya tidak hilang. Model yang satu ini merupakan potongan rambut tipis pada bagian samping sedangkan bagian atasnya terlihat tebal atau lebih tepatnya berbentuk jambul.

Model rambut sama sekali tidak tergeser kedudukannya menjadi paling populer hingga saat ini. Bahkan di tahun 2019 Anda pun akan tetap dan sering menjumpai pria dengan model rambut seperti ini. Untuk gaya rambut pompadour dapat digunakan oleh pria di segala usia, baik itu dewasa bahkan anak-anak. Untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik, Anda dapat menambahkan sedikit pomade agar rambut tidak mudah berantakan.

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply