Sports /Hobi /Otomotif

Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

Jangan Lupa Share ya

Mobil buatan jerman selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Jerman merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pekerja terbanyak pada bidang industri otomotif. Jerman juga menduduki peringakat atas sebagai produsen mobil terbanyak mencapai angka 29%.

Berikut ini merupakan merk mobil asal jerman yang populer bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara,

BMW X1 sDrive 18i


Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

BMW merupakan salah satu mobil terhebat yang pernah ada, bahkan BMW sendiri selalu dijadikan standar dalam produksi mobil. Hal tersebut dikarenakan memang BMW memiliki performa yang bagus. Dari berbagai tipe mobil BMW, BMW tipe X1 sDrive 18i merupakan tipe mobil BMW yang paling populer karena memang dari sekian banyak mobil BMW yang telah dikeluarkan, mobil ini merupakan andalan mobil BMW.

Sepanjang tahun 2017 saja, mobil ini sudah terjual sebanyak 750 unit. Hal tersebut termasuk dalam angka penjualan yang tinggi untuk mobil keluaran baru. Mobil BMW jenis ini memiliki penampilan yang memang akan membuat kamu tertarik. Pemakaian mobil ini akan memberikan efek masukulin mewah dan yang pastinya elegan.

Penjualan mobil ini mencapai angka 629 juta. Mobil ini telah dilengkapi pemasangan mesin yang memiliki kapasitas 1.499 cc. Dan memiliki kecepatan terbaik hingga mencapai 200 km per jam. Sedangkan waktu yang dibutuhkan mobil ini untuk kaselerasi hanya sekitar 9,7 detik.

Mecedes Benz C250


Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

Pasti kamu sudah tidak asing dengan mobil yang satu ini, mobil ini menjadi mobil yang populer dan apling banyak di minati. Mobil ini merupakan keluaran 2017 dan termasuk mobil yang laku keras yang dijual oleh mercedes benz.

Pada awal kemunculannya saja pada tahun 2017, mercedes benz C250 ini sudah mencapai sekitar 522 unit. Merupakan angka yang sangat tinggi untuk penjualan mobil yang baru saja di keluarkan. Pada kala itu, mercedes benz C250 ini di jual dengan harga 965 juta.

Mercedes benz C250 ini telah memiliki fitur keamanan yang sudah terbilang sangat canggih. Selaian fitur keamanan, desain interiornya tergolong antik dan mewah merupakan daya tarik tersendiri dari mobil ini.

mobil ini telah di pasangi mesin yang memiliki kapasitas 1991 cc. Sehingga apabila untuk melakukan akselerasi, sekitar 0-100 km per jam mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 6.88 detik. Kecepatan pada mobil ini telah mencapai 233 km perjam.

Volkswagen Polo 1.2 TSI


Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

Mobil ini memiliki harag yang relatif murah apabila dibandingkan dengan kedua mobil sebelumnya. meskipun mobil ini harganya relatif murah namun, kualitas dan performa pada mobil ini sangatlah bagus. Pada tahun 2017, penjualan mobil ini telah mencapai angak 413 unit dengan harga 265 juta. Merupakan angka yang lumayan bagun untuk keluaran pertama.

Kapasitas mesin yang dimiliki mobil ini adalah sebesar 1.197 cc dan kecepatan maksimum yang dimiliki mobil ini, mencapai 190 km per jam. Mobil ini membutuhkan waktu 10.8  detik untuk memerlukan akselerasi. Hal tersebut sudah tergolong bagus untuk mobil yang memiliki harga 265 juta.

Audi A4


Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

Mobil audy A4 ini memang mobil yang memiliki harga fantastis yaitu sekitar 1.2 milyar. Fantastis bukan, lalu untuk harga yang fantastis tersebut, kira-kira apa yang ditawarkan oleh mobil ini.

Mobil ini telah dipasangi mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.984 cc. Kapasitas tersebut tergolong besar. Dengan kapasitas yang tergolong besar tersebut, audi memiliki kecepatan yang maksimum mencapai 240 km per jam. Sedangkan waktu akselerasi yang dibutuhkan audi yang lebih singkat dari yang lainnya, yaiu hanya 7, 3 detik. Fantastis sekali audi ini.

Audi memiliki desain interior yang mewah disertai dengan teknologi yang sudah terbilang futuristik. Pada tahun 2017 saja, audi sudah terjual 72 unit. Angka tersebut untuk mobil yang  berharga 1.2 milyar merupakan angka yang banyak.

Porsche Macan


Merk Mobil Asal Jerman yang Populer

Porsche macan telah menjadi favorit mulai dari tahun 2016 hingga tahun 2017. Selain desain interior yang sangat bagus, mobil ini memiliki mesin yang sangat handal dan mumpuni. Oleh karena itu, mobil ini di jual dengan harga 2.1 milyar. Harga tersebut sesuai dengan performa dan kualitas yng terdalam pada mobil ini.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang fantastis yaitu mencapai 1.984 cc. Dengan kapasitas sebesar itu, mobil ini memiliki kecepatan maksimum yaitu 223 km per jam. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 6.9 detik untuk melakukan akselerasi.

Itulah deretan mobil mewah produksi jerman yang populer bukan hanya di Indonesia juga di manca negara. Meskipun harganya relatif mahal, namun kapasitas dan performa yng ditawarkan sangatlah fantastis, sehingga sesuai dengan harga yang diberikan. Ulasan tersebut dapat kamu gunakan sebagi referensi.

BACA JUGA! 4 PERBEDAAN AVANZA DAN XENIA YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply