MEDIA ROOM

Meriahkan Hari Raya, Pelaku E-commerce Menggelar Lebaran Belanja Online

Lebaran Belanja Online elevenia
Jakarta, 23 Juni 2015 – Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah sudah di depan mata. Satu hal yang selalu menjadi simbol hari raya ini adalah identik dengan sesuatu yang baru. Kembali ke fitrah, begitu kiranya. Sudah fitrahnya pula untuk para pemain e-commerce Indonesia selalu memberikan penawaran terbaik bagi mereka penikmat belanja online. Lebih dari 40 pemain e-commerce menggelar sebuah perhelatan akbar nan fitri bertajuk Lebaran Belanja Online.
 
“Bagi kami, ini satu hal baru, yang juga menunjukkan komitmen kami, sebagai e-commerce, yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Business Development & Public Relations elevenia. Dilanjutkan oleh Vela bahwa di ajang Lebaran Belanja Online ini, elevenia akan memberikan penawaran yang lebih beragam kepada konsumen. “Bukan hanya diskon yang dimulai dari 30%, namun juga kami menawarkan Festival Hijab, Gadget dan Voucher. Konsumen bisa mendapatkan produk yang jauh lebih beragam dengan harga yang sangat bersaing,” ujar Vela. 
 
Dalam program yang berlangsung dari tanggal 25 Juni – 5 Juli 2015 ini, dihadirkan pula kemitraan dengan para mitra terpilih, di antaranya CIMB Niaga dan Indosat. “Untuk program Lebaran Belanja Online ini, elevenia menghadirkan diskon tambahan 10% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga, di program cicilan dan juga 5% tambahan diskon untuk full payment. Akan ada juga potongan harga Rp50.000,- untuk pengguna Indosat dengan syarat dan ketentuan khusus” papar Vela menjelasan lebih detil. 
 
Dalam pandangannya, Vela mengatakan bahwa di bulan Ramadhan ini kebiasaan berbelanja konsumen sedikit unik. Ada waktu-waktu khusus yang memang dimanfaatkan oleh konsumen untuk berbelanja, misalnya ketika Ngabuburit dan menjelang atau sesudah sahur. Tak ayal, elevenia memberikan banyak produk dalam berbagai penawaran. 
 
Hingga saat ini, elevenia telah memiliki lebih dari 2 juta produk dengan 8.000 – 10.000 transaksi per hari. Ketika disinggung mengenai target elevenia di dalam penyelenggaraan Lebaran Belanja Online ini, Vela tidak muluk-muluk. “Untuk bulan puasa ini, kami menargetkan traffic dan transaksi untuk naik dua kali lipat dari biasanya,” ujar Vela menutup pembicaraan. 
Share

Comments 1

  1. Tri Wahyudi

    Masih beberapa minggu lagi lebaran sabarrr 😀

    Reply

Leave a Reply