ELEVENIA STORIES

#MendadakDijajanin bersama Raisa dan elevenia!

Raisa dan Indah, pemenag ke-3 #MendadakDijajanin

11 Maret 2016 merupakan hari yang mengejutkan untuk 3 pemenang #MendadakDijajanin. Selain wishlist mereka menjadi kenyataan, ketiga pemenang ini disambut oleh Raisa! Nama ketiga pemenang ini adalah Azis Jisa, Dolly Fitroh dan Indah. Semua komentar mereka sama ketika disambut oleh Raisa dan tim elevenia, yaitu Hepi, kaget dan kaget banget!

Hari itu diawali dengan pemenang pertama kita yaitu Azis di Equity Tower SCBD. Azis yang tidak tahu sama sekali akan disambut oleh Raisa menyapa tim kami dengan tenang. Namun ketika tim kami menutup matanya, dan Azis berbalik badan, ia pun bingung dengan sosok wajah yang berada di depannya.

Raisa dan Azis, pemenang #MendadakDijajanin
Raisa dan Azis, pemenang #MendadakDijajanin

 

Rasa tidak percaya terlihat di muka Azis, apalagi ketika ia bertanya “is this really Raisa?” ia bertanya. “Bener-bener ga nyangka menang #MendadakDijajanin. Paling ga sangka dianterin sama Raisa sendiri! Thisis such an amazing experience!” kata Azis yang #MendadakDijajanin Xiaomi Mi4i.

IMG_8050
Dolly Fitroh, Pemenang #MendadakDijajanin

Pemenang kedua kita yaitu Dolly Fitroh pun kaget begitu ia tahu bahwa Raisa yang datang dan membawa wishlistnya khusus untuk Dolly. “Halo mas Dolly!” sapa Raisa dengan senyum. Dolly pun hening seketika. Sambil diwawancara oleh Raisa, Dolly pun bercerita mengenai pengalaman belanja onlinenya di elevenia. Selain itu, ia pun bercerita mempunyai wish Drone dan Helm Snail. “Mas Dolly kenapa sih minta Drone ama Helm?” tanya Raisa. “Sebenernya sih karena helm saya udah jelek, dan saat ini belom sempet beli lagi. Kalau Drone selain bisa digunakan untuk foto-foto sama temen dan keluarga, bisa juga dipakai untuk acara nikahan,” cerita Dolly.

Tak lama kemudian, Raisa pun mengambil hadiah Drone dan Helm. “Wahh saya bener-bener ga menyangka bisa menang, apalagi dikasih langsung sama Raisa! Ini keren banget!”kata Dolly dengan antusias.

Raisa dan Dolly berselfie #MendadakDijajanin
Raisa dan Dolly berselfie #MendadakDijajanin
Raisa selfiebarang teman-teman Dolly di PT CIMB Niaga
Raisa selfiebarang teman-teman Dolly di PT CIMB Niaga

Pemenang ketiga kita Ibu Indah, juga mendapatkan wishlistnya lebih dari 1! “Terima kasih banyak elevenia! Sudah #MendadakDijajanin,” kata Ibu Indah dengan senyum yang lebar. Teman-teman Ibu Indah pun di Office 8 menyambut dengan baik kedatangan Raisa dan tim elevenia. Setelah selesai menyerahkan hadiah, seluruh kantor pun keluar untuk berfoto dengan Raisa.

“Hari ini seru banget! Bikin hepi pemenang #MendadakDijajanin. Emang paling seru kalau bisa bikin mereka senyum dan aku sangat menantikan #MendadakDijajanin berikutnya!” tutur Raisa Brand Ambasador elevenia.

Sebagai penutup, Raisa pun mengajak seluruh kantor untuk mengucapkan slogan elevenia yaitu, KLIK CARI HEPIIII!

Behind the Scene: Team brand elevenia with Raisa
Behind the Scene: Team brand elevenia with Raisa
Share

Leave a Reply