MEDIA ROOM

Mendadak Dijajanin : Kejutan elevenia dan Cinta Laura Kiehl

Our Brand Ambassador giving a surprise to our loyal customers.

Jakarta, 13 Mei 2015 – Siapa yang tidak menyukai kejutan? Terlebih jika kejutannya adalah sebuah hal yang menyenangkan, yang akan membuat Anda tersenyum tak henti. Bersama Cinta Laura Kiehl, elevenia berkolaborasi menggelar program Mendadak Dijajanin untuk para membernya. Tak tanggung-tanggung, elevenia mengabulkan produk impian dari 3 orang member terpilih dan Cinta Laura Kiehl pun menyambangi kediaman 3 orang tadi untuk langsung memberikan hadiah!

Tiga orang, Tiga tempat dan tiga hadiah. Kiranya itu yang menjadi pesan utama dari Mendadak Dijajanin elevenia bersama Cinta Laura Kiehl. Pada hari Rabu, 13 Mei 2015, bersama dengan tim elevenia, Cinta Laura Kiehl menyambangi 3 pemenang terpilih dari program loyalty elevenia ini. “Aku seneng banget bisa ambil bagian di program Mendadak Dijajanin. Ini adalah bukti bahwa elevenia memang berusaha untuk terus membuat senang para membernya,” ujar Cinta.

“Seneng banget bisa dijajanin sama elevenia! Aku sama sekali gak menyangka akan menjadi pemenang,” ujar Youla Nur Ranee, yang dikabulkan hadiah berupa smartphone ASUS ZENFONE terbaru.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Iqbal Amanda. “Gak nyangka banget ini bisa tiba tiba dijajanin trus dianterin sama Cinta Laura Kiehl. Jelas banget akan terus belanja lagi di elevenia dan pasti akan merekomendasikan ke teman-teman. Saya pikir ini penipuan, ternyata beneran dijajanin! Terima kasih ya elevenia! Seneng banget!” ungkap Iqbal penuh ekspresi senangnya tidak menyangka disambangi langsung oleh Cinta Laura Kiehl.

Satu pemenang lainnya yakni, Mochammad Rachdie Pratama, juga tidak menyangka akan menjadi pemenang di program Mendadak Dijajanin ini. “Buat saya pribadi, belanja di elevenia itu menyenangkan sekali! elevenia selalu punya voucher belanja yang bikin budget belanja saya jadi lebih murah,” ujar Rachdie yang berkantor di bilangan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta ini.

Merunut pada Senior Manager Business Development  & Public Relations elevenia, Anggita Vela Lydia, “Mendadak Dijajanin ini merupakan salah satu program loyalty dari elevenia untuk para member yang sudah setia berbelanja pada kami,” Lebih lanjut lagi dikatakan bahwa dengan hadirnya program ini, diharapkan akan banyak orang yang lebih tertarik untuk mulai mencoba berbelanja online. “Bukan hanya menyoal pada promosi produk, namun juga bagaimana kami, sebagai pemain e-commerce bisa menjaga dan mempertahankan kesetiaan pelanggan pada kami, “ papar Vela panjang lebar.

Hingga April 2015 ini, elevenia sudah memiliki lebih dari 23 ribu seller dengan lebih dari 2 juta produk live listings. Tak hanya itu, ditambahkan oleh Vela bahwa pada April 2015 lalu elevenia telah memiliki 25 juta Kunjungan Perbulan dan 8.000 – 10.000 transaksi per hari.

Share

Leave a Reply