SERVICES

Menangkan Poin Belanja dan Voucher dari Seekmi.com!

Jangan Lupa Share ya

Hi elevenians!

Mau menang Poin belanja elevenia sebesar 200.000? Dan voucher Seekmi.com sebesar Rp 100.000? Ikutan kuis di Page “Bonus Blog” di blog elevenia tanggal 8 dan 15 Januari ini ya!

Eh, tapi..sebenernya Seekmi.com tuh apa sih blog? Nah, buat yang belum tahu, Seekmi.com adalah sebua e-commerce yang menyediakan jasa profesional. Buat Anda yang sedang mencari guru, fotografer atau make-up artist, bsia banget nih dicoba di Seekmi! Terus kalau menang voucher kita,makin oke dong yaa!

Nah, buat Anda yang ingin iikutan Kusinya, caranya gampang banget! Baca blog elevenia, jawab pertanyaan Kuis elevenia Berbagi bersama Seekmi pada hari Jumat, 8 dan 15 Januari dan tunggu pemenangnya pada tanggal 22 Januari!

Untuk info selengkapnya, klik di sini ya!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply