elevenia Stories

Menang Backstage Pass, Nyaris Pingsan!

20161022_193929

Malang, 22 Oktober 2016 – Berlokasi di UMM Dome Malang, Raisa Handmade Tour kembali lagi hadir di kota ketiga mereka dengan sambutan yang luar biasa. Tercatat lebih dari 1200 penonton yang datang untuk konser pada malam hari itu. Berbeda dari venue-venue sebelumnya, venue kali ini memiliki tiket untuk kelas Tribune yang dijual dengan harga yang lebih miring dibandingkan dengan festival. Hari makin malam, dan satu persatu penonton mulai datang dengan penuh semangat.

Sebelum konser mulai, elevenia kembali lagi mengadakan Meet and Greet serta undian untuk Backstage Pass untuk langsung ketemu Raisa. Sama seperti kota lainnya, Meet and Greet Malang akan diberikan kepada 15 orang penukar tiket pertama. Tiket ini tentu saja adalah tiket yan sudah beli via elevenia Mokado. Namun untuk mendapatkan Backstage Pass, para yourraisa sayang sekali tidak bisa photo di booth elevenia.

Para pemenang Meet and Greet di Solo
Para pemenang Meet and Greet di Solo

Meski mereka tidak bisa foto di photobooth, penonton masih bisa foto dengan cardboard Raisa serta menulis pesan untuknya. Inilah yang menjadi salah satu syarat untuk ikut berundi untuk sebuah Bacstage Pass. Selain itu, para penonton juga harus mendownload aplikasi dan login. Ada 6 pemenang yang berhasil mendapatkan Bacstage Pass.

Salah satu cerita yang paling unik dari para pemenag ini adalah Zahna Regitasari. Gadis ini, mulai perjalanannya dari Madura jam 4 pagi. Sesampainya di lokasi, Zahna yang baru tahu mengenai Backstage Access ini langsung foto dan menguploadnya di akun Instagramnya. Captionnya berisi doa semoga ia menjadi salah satu pemenang. Ketika Zahna mecoba keberuntungannya dan mengambil kertas di fish bowl, tidak disangka bahwa ia benar-benar menjadi pemenang. Bahkan, ia nyaris pingsan!

“Gatau lagi harus bilang apa. Lemes banget,” ujarnya. Zahna langsung kaku saking ingin bertemu Raisa. Bahkan, ketika tiba saatnya untuk Backtage Tour, Zahna masih kaku dan lemas saat bertemu dengan idolnya itu. “Yang jelas semua worth it banget bangun jam 4 pagi dan berangkat ke Malang dan bia ketemu Raisa langsung,” kata Zahna.

Cerita keberuntungan lain juga berpihak kepada Nurul. Awalnya, Nurul hanya berminat untuk mendapatkan merchandise dari elevenia sedangkan teman-temannya yang lain sangat berharap mereka yang akan menang untuk dapat bertemu dengan Raisa. Ketika Nurul mengambil undian di dalam fishbowl, Nurul langsung berteriak “Horee aku menang Backstage Pass!!” teriak Nurul.

Sembari tour ini sedang berlangsung, para penonton lain yang masih menunggu gate untuk dibuka. Sebagian besar dari para penonton adalah mahasiswa yang amat semangat melihat performance dari Raisa. Ketika jam pembukaan gate dimulai, para penonton mulai berlari menuju ruang menunggu. Antusias para penggemar pun disambut dengan baik oleh Raisa ketika ia naik panggung. Konser pun dimulai dan ditutup dengan lantunan nyanyian oleh Raisa dan juga para penggemarnya.

MORE PHOTOS!

The Handmade Tour Bus
The Handmade Tour Bus
Zehna (kanan) pemenang Backstage Pass.
Zahna Regitasari (kanan) pemenang Backstage Pass.
Raisaketika menyanyikan lagu Biarkanlah.
Raisa ketika menyanyikan lagu “Biarkanlah”.
handmade-malang-3
On Stage – Raisa
The Closing - Kali Kedua
The Closing – Kali Kedua
Share

Leave a Reply