Buyer, Editor's Choice, Gadget & Photography

Memilih Laptop Murah Berkualitas

Ketika ingin membeli  laptop murah berkualitas, spesifikasi dan kebutuhan merupakan pertimbangan utama. Namun itu saja belum cukup, sebab Anda juga akan dihadapkan pada berbagai merk yang mengklaim bahwa produknya paling baik di antara yang lain. Bingung dengan hal tersebut? Simak ulasan singkat beberapa merk laptop murah berkualitas terbaik.

TOSHIBA
Untuk urusan laptop murah berkualitas, Toshiba menyediakan beragam pilihan dengan harga terjangkau berkualitas terbaik. Satu yang menjadi nilai jual paling depan dari merk ini adalah desain dan konstruksi yang kokoh, sehingga sangat aman jika dibawa bepergian.

ACER
Brand asal Taiwan ini merupakan salah satu pemasok laptop murah berkualitas. Sebagai salah satu brand ternama, produk buatan ACER ini dikenal memiliki desain menarik dan sangat cocok bagi Anda yang ingin selalu tampak fashionable ketika menggunakannya.

ASUS
Anda suka bermain game? Ini merupakan merk yang cocok bagi Anda. Pemasok merk asal Taiwan ini memang mengambil spesifikasi di jalur game. Kualitas layar yang dimiliki brand ini memang terbilang di atas brand lain. Hal ini karena kebutuhan tingkat kejernihan bermain game. Selain layar, desain dan beratnya pun tidak akan menyulitkan Anda ketika membawanya.

Lenovo
Berbicara inovasi, bisa dikatakan Lenovo sedang melakukan inovasi besar-besaran pada produknya. Meski di tahun 2014 ini Lenovo mulai menunjukkan giginya di level smartphone, namun tidak melupakan untuk selalu memperbarui kualitas laptopnya. Sudah jadi rahasia umum kalau Lenovo memiliki kualitas yang tahan banting secara performa mesin. Satu yang paling terasa inovasinya dari Lenovo adalah hadirnya touchpad yang sangat responsive di dalam laptop produksi mereka. Satu hal lagi, salah satu seri laptop Lenovo sudah dilengkapi dengan teknologi Tahan Air.

SAMSUNG
Invasi Korea Selatan memang sedang gencar-gencarnya di Indonesia. Bukan hanya gemilang pada deretan smartphone dan ponsel produksinya, SAMSUNG juga berinovasi untuk produk laptop mereka. Berbicara SAMSUNG artinya berbicara kejernihan warna yang dimilikinya. Teknologi warna yang dimiliki SAMSUNG memang lebih jernih jika dibandingkan dengan laptop merk lain. Tak hanya itu, SAMSUNG juga unggul dengan fitur Battery Life Extender, yang membuat daya tahan penggunaan laptop ini lebih lama dibanding merk di kelasnya.

DELL
Casing yang kokoh merupakan salah satu yang menjadi nilai jual dari laptop merk ini. Meski desainnya terlihat kaku, karena memang diperuntukkan bagi para pekerja kantoran, namun laptop merk ini sangat memudahkan untuk Open Source.

HP / COMPAQ
Di antara semua brand, ini merupakan laptop dengan konstruksi yang paling kokoh. Selain itu, sistem kerja laptop merk ini pun termasuk yang paling stabil di kelasnya. HP / COMPAQ memang termasuk yang selalu berinovasi. Secara tampilan desain, HP / COMPAQ termasuk memiliki desain yang fashionable.

Tujuh merk di atas merupakan yang paling populer dan dipilih konsumen yang mencari laptop murah berkualitas. Ketika membelinya, pastikan laptop sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa mendukung segala aktifitas Anda. Berbicara harga, laptop murah berkualitas ini memiliki harga yang beragam. Namun semua kembali kepada kebutuhan dan pilihan Anda. Masih bingung mencari? Mungkin Anda bisa mencari laptop murah berkualitas bersama elevenia!

Share

Comments 1

  1. I’m really loving the theme/design of your blog. Do you ever run into any web browser compatibility issues? A couple of my blog visitors have complained about my site not operating correctly in Explorer but looks great in Safari. Do you have any solutions to help fix this issue?

    Reply

Leave a Reply