MEDIA ROOM

Melirik Ponsel Pintar Terbaru: LG G5

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 26 April 2016 – Teknologi memang akan terus menghasilkan produk-produk canggih. Termasuk dalam dunia ponsel pintar. Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggila gadget adalah kehadiran LG G5. Berikut kami berikan ulasannya sebelum Anda meng-klik beli di laman belanja online!

Bagi pengguna Android, brand asal Korea Selatan ini memang sudah tak asing lagi. Kesuksesannya pada model terdahulu, menjadikan LG termasuk dalam jajaran ponsel Android yang diperhitungkan. LG G5 menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Bukan hanya bentuk fisiknya yang berubah (jika dibandingkan dengan pendahulunya, LG G4), namun juga spesifikasi dalamnya yang menjadikannya patut untuk ditunggu.

Sebelum berbicara apiknya penampilan LG G5, jika melihat spesifikasi yang dibawanya, LG G5 memiliki operating system Android 6.0 Marshmallow, yang memiliki Processor 820 Snapdragon. Tak hanya itu, ponsel canggih ini dilengkapi oleh RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Tentunya, kapasitas penyimpanan ini bisa ditambah dengan menggunakan SD card.

Berbicara ponsel artinya akan berbicara tampilan fisik. Jika dibandingkan pendahulunya, LG G5 memiliki layar yang lebih kecil, 5.3 inchi (di mana pendahulunya memiliki layar 5,5 inchi). Tak hanya itu, baterai bawaan yang dimilikinya pun diturunkan dari 3,000 mAh (pada pendahulunya) menjadi 2,800 mAh.

Salah satu keunikan yang patut diperhitungkan adalah LG G5 dilengkapi dengan dual-camera di bagian belakang. Kamera belakangnya memiliki 2 setting, di mana selain mode standard (normal), konsumen juga bisa mengambil gambar dengan lensa kamera yang lebih lebar 135 derajat. Ini sangat memungkinkan Anda untuk mengambil gambar landscape tanpa terpotong frame yang akan mengganggu keindahan gambar tersebut. Tak hanya itu, pada LG G5 ini, juga sudah tersedia fitur Always On Display, di mana LG mengklaim bahwa penggunaan fitur tersebut hanya akan memakai 1% tenaga baterai. Jadi tidak akan membuat baterai Anda boros.

Tak hanya itu, desain body LG G5 ini dilapisi metal yang akan membuatnya kokoh. Sukses dengan Back Buttons-nya, dalam seri terbarunya ini, LG mengembalikan tombol volume ke bagian samping atas, lazimnya ponsel pintar. Namun, yang menjadi satu kelebihan adalah, di saat brand lain berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan sistem tanam baterai, LG G5 hadir dengan desain di mana Anda bisa mencopot baterai, layaknya ponsel konvensional.

Rasanya, tidak berlebihan jika LG G5 menjadi satu ponsel yang ditunggu-tunggu khalayak ramai. Ponsel ini akan hadir di hadapan Anda pada bulan Mei 2016. Pastinya, akan ada Pre Order di www.elevenia.co.id untuk LG G5 ini! Tunggu tanggal mainnya!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply