MEDIA ROOM

Melalui Indomaret, elevenia Jangkau Pelosok Nusantara

Melalui Indomaret, elevenia Jangkau Pelosok Nusantara

Jakarta, 11 Mei 2016 – Sebagai marketplace dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, elevenia terus memberikan inovasinya kepada konsumen. Telah satu bulan, elevenia memperluas jangkauannya dengan hadir sebagai bagian dari Indomaret Payment Point, di mana konsumen elevenia bisa membayar transaksi belanja mereka di Indomaret sejak 31 Maret 2016.

“Bagi kami, kemitraan dengan Indomaret merupakan hal yang sangat penting dan berpengaruh besar pada perjalanan bisnis elevenia,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Chief Marketing Officer elevenia. Dilanjutkan oleh Madeleine bahwa kemitraan yang terjalin antara elevenia dan Indomaret saat ini dalam hal pembayaran. Dipercaya oleh Madeleine bahwa dengan kemitraan yang terjalin, akan memperluas pasar elevenia.

Di kesempatan yang sama, Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT. Indomarco Prismatama juga mengatakan hal yang senada. “Sesuai dengan motto Indomaret yaitu mudah dan hemat, pelanggan dimudahkan untuk melakukan pembayaran transaksi e-commerce elevenia. Cukup datang ke gerai Indomaret yang berjumlah lebih dari 12.600 outlet lalu tunjukkan kode pembayaran ke kasir dan lakukan pembayaran,” ujarnya.

“Pembayaran di Indomaret ini sudah kami mulai dari satu bulan lalu. Dan kami cukup surprise dengan hasil yang cukup bagus untuk awal permulaan kerjasama ini,” ujar Madeleine. Jika berbicara mengenai target, Madeleine mengatakan elevenia menargetkan 250.000 transaksi pembayaran elevenia di Indomaret dalam tiga bulan pertama. Dikatakan lebih lanjut bahwa dengan kemitraan yang terjalin ini, bisa lebih meningkatkan awareness elevenia dan menguntungkan konsumen, serta memperluas jaringan elevenia.

“Pembayaran dengan Indomaret akan sangat menguntungkan bagi masyarakat. Hal ini dikarenakan konsumen tidak diharuskan memiliki rekening bank jika ingin membayar melalui Indomaret. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen elevenia, untuk terus memberikan kemudahan dan hal terbaik bagi konsumen,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

 

Share

Leave a Reply