ELEVENIA STORIES

Mau Dijajanin Raisa dan elevenia? Ikutan #MendadakDijajanin Yuk!

Hi elevenian! Kamu masih inget sama program #MendadakDijajanin ga?

Program khusus untuk para pelanggan setia elevenia yang paling rame ini kembali hadir! Dan kali ini, lebih seru lagi dengan Brand Ambassador kita, RAISA!

Min, sebenernya #MendadakDijajanin itu apa sih?

#MendadakDijajanin adalah ajang dimana elevenia akan mengabulkan wish kamu di wishlist elevenia!

Maret ini, akan lebih seru! Kenapa? Karena, RAISA Brand Ambassador elevenia yang akan memberi wish kamu in person! Kebayang dong disamperin ama Raisa dan elevenia pasti seru banget! Mau ikutan? Gampang!

1. KLIK elevenia sekarang dan daftar sebagai member di sini (buat kamu yang belom jadi member elevenia).

2. CARI barang yang kamu inginkan dan masukan ke dalam Wishlist dengan cara mengklik “Wishlist” di halaman produk kamu.

3. HEPI karena selain harga barang elevenia yang murah (boleh lho sekalian belanja hehe) , kamu bisa jadi yang #MendadakDijajanin sama elevenia!

ISI WISLIST SEBELUM TANGGAL 11 YA!

MAU LIAT TEASER KAMI?

NIH.. TONTON DI SINI YA!

 

Min, dimana sih halaman wishlist elevenia?

Jika kamu sudah menjadi member di elevenia, pasti tau dong icon hati yang terletak di ujung kanan atas akun elevenia kamu? Kalau ga tau, berikut adalah screen capnya!

Wishlist Icon

 

Gmana elevenian? Udah isi wishlistnya kan? Kalau belom, ISI SEKARANG yaa!!!

Comments 5

  1. Amar Widian

    Jajanin barang wishlist aku ya mas/mbak admin dan mbak Raisa, mau bikin 50 wishlist nih 😀
    Kabulin salah satu aja gak apa apa min, apalagi semuanya 😛

    #MendadakDijajanin

    Reply
  2. Ihza Nur.A

    Selain saya seorang YourRaisa dari bogor, disamping wishlist saya ingin sekali bertemu Raisa (kak yaya) in person. Terima Kasih

    Reply
  3. abelya-collection

    mau donk di jajanin

    Reply
  4. ANNISA

    mau dong di ketemu kak raisa sekalian di jajanin..*berharap banget*
    thankss

    Reply
  5. marlinah

    aku juga mau banget dijajanin raisa… ngarep dot com

    Reply

Leave a Reply