MEDIA ROOM

Mari Nikmati (kembali) Pesona Bawah Laut di Jakarta!

SeaWorldAncol

Jakarta, 17 September 2015 – Pesona bawah laut memang tidak bisa dipungkiri lagi keindahannya. Rentang garis pantai terbujur sepanjang 81.290 km dan luas lautan 5.800.000km menjadikan laut sebagai salah satu urat nadi kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satu kekayaannya adalah biota laut yang coba diperkenalkan oleh Sea World kepada masyarakat luas.

Pada 17 Juli 2015 lalu SeaWorld Ancol kembali beroperasi dan sudah dibuka untuk umum. Merunut pada Marketing Manager Tirta Taman Impian Jaya Ancol, Metty Yan Harahap, SeaWorld Ancol kali ini  menawarkan banyak keseruan di dalamnya. “SeaWorld bukan hanya sebagai tempat wisata, namun kami ingin memperkenalkan SeaWorld Ancol dengan tiga misi di dalamnya, yakni pendidikan, konservasi dan hiburan,” ujar Metty. Lebih lanjut lagi dijelaskan Metty bahwa di dalam SeaWorld Ancol kali ini, akan diperkenalkan beragam biota air tawar, yang terdiri dari 22.000 ekor ikan (126 Jenis), sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), dan 1 mamalia.

Bukan hanya dari sisi biota laut namun SeaWorld Ancol juga berbenah diri di segala sisi, termasuk penjualan tiket. Melihat maraknya dunia digital di Indonesia, khususnya e-commerce, kali ini SeaWorld Ancol bekerjasama dengan elevenia untuk penjualan tiket. “Kami melihat elevenia sebagai mitra yang memiliki market yang sesuai dengan market kami. Selain itu, kami percaya bahwa sudah saatnya untuk memanfaatkan platform e-commerce,” tambah Metty.

Nada yang sama juga dihadirkan oleh elevenia. “Bagi elevenia, kami sangat senang dengan kehadiran SeaWorld Ancol sebagai salah satu mitra kami. Kami percaya bahwa masyarakat sangat membutuhkan wisata hiburan yang juga mendidik, dan kami ingin mempermudah dengan menghadirkan SeaWorld Ancol di dalam platform kami. Selain itu elevenia juga ingin memberikan memberikan alternatif liburan di Jakarta. Dan juga memberikan kemudahan bagi wisatawan luar kota Jakarta dalam hal pembelian tiket,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia.

Lebih lanjut lagi Vela menambahkan bahwa dengan hadirnya kembali SeaWorld Ancol ini, bukan hanya akan menjadi tempat wisata namun juga akan menambah pengetahuan mengenai dunia bahari Indonesia. “Bagi kami, elevenia bukan hanya mengenai berbelanja, namun juga bagaimana kami bisa memberikan nilai lebih baik kepada partner maupun masyarakat luas sebagai konsumen kami,” ujar Vela menutup pembicaraan.

Jangan lewatkan kesempatan Andauntuk membeli tiket ke Sea World dengan harga Rp70.000 saja! Klik di sini untuk langsung membeli.

Share

Leave a Reply