ELEVENIA STORIES

Mari Meraih Pahala Berqurban bersama Dompet Dhuafa di elevenia

Jangan Lupa Share ya

Andai ini qurban terakhirmu, maka sungguh betapa besarnya pahala yang Anda akan bawakan ke akhirat nanti. Idul Adha yang sebentar lagi di depan mata tentu saja mengingatkan kita mengenai berqurban. Lalu, apa pentingnya berqurban? Berikut adalah sebuah hadis yang mungkin bisa menjadi semangat untuk kita.
Sahabat Ali ra mengatakan: “Barangsiapa berangkat dari rumah hendak membeli hewan qurban, maka setiap langkahnya memperoleh 10 kebaikan dan dihilangkannnya 10 keburukan, serta dinaikan 10 derajat.” (Jawahir Zadah)

Tak hanya itu, Nabi Muhammad SAW bersabda: Ingatlah bahwa kurban itu termasuk amal-amal penyelamat, yang menyelamatkan pemiliknya dari kejelekan dunia dan bahaya di akhirat(Zubdatul wa’idhin)

Besarnya pahala berqurban juga ada di dalam tiap tetesan darah hewan yang jatuh ke permukaan bumi, dijadikan 10 malaikat yang mendoakan mohon ampunan hingga akhirat. Ketika Anda bernegosiasi harga, pembicaraannya dianggap bertasbih. Ketika dagingnya disebarkan, pahalanya bagaikan memerdekakan anak cucu Nabi Ismail. Begitu banyak nikmat yang Anda dapatkan dari berqurban. Maka jika ini qurban terakhirmu, betapa banyak yang Anda dapatkan dan berikan kepada mereka yang kurang mampu.

Tahun ini, untuk kedua kalinya, Dompet Dhuafa bekerjasama dalam kebaikan untuk masyarakat Indonesia. Setelah kegiatan #MudahSedekah pada Bulan Suci Ramadhan lalu, kini Dompet Dhuafa kembali bergabung bersama elevenia dengan menyediakan layanan pembelian daging qurban secara online.

Mudah, cepat dan halal. Itulah yang kami tawarkan kepada Anda. Pada kesempatan ini, elevenia dan Dompet Dhuafa menyediakan daging kurban berupa 1 Sapi dan 1 Kambing. Untuk Anda yang belum pernah berqurban secara online. Jangan khawatir karena prosedurnnya pun mudah. Dalam berqurban juga, Anda pasti memikirkan mengenai kesehatan Sapi dan Kambing serta diberikan kemanakah daging yang Anda qurbankan ini?

Dompet Dhuafa memberi jaminan bahwa Sapi dan Kambing dibawah penjagaan mereka dalam keadaan sehat untuk diqurbankan. Pemotongan daging pun akan dilakukan sesuai dengan syariat Islam. Hasil dari pemotonan Sapi dan Kambing ini akan disalurkan kepada 33 provinsi di seluruh Indonesia dan bahkan keluar negeri seperti ke Palestina (Gaza), Kamboja dan Filipina. Data yang masuk akan diterima oleh Dompet Dhuafa dan disimpan untuk bukti berqurban di kemudian hari.

Tak hanya itu, khusus untuk, Dompet Dhuafa akan memberikan diskon 1 Juta untuk pembeli 100 Sapi pertama dan program cicilan. Klik di sini untuk membeli sapi dan klik di sini untuk membeli kambing.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply