MEDIA ROOM

Mari Mempermudah Komunikasi di Hari Raya dengan Pembelian Pulsa Secara Online!

MADELEINE ONG D EGUZMAN, VP MARKETING elevenia

Jakarta, 14 Juli 2015 – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Tentunya, berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan oleh Anda untuk menyambut dan merayakannya. Mulai dari persiapan makanan, baju baru, hingga berbagai detil lainnya. Tapi satu yang paling penting, sudahkah Anda mempersiapkan komunikasi ketika Hari Raya?

“Untuk Hari Raya Idul Fitri kali ini, elevenia menyediakan layanan 24 jam untuk pembelian pulsa. Bagi kami, komunikasi ketika hari raya tidak boleh terhalang dengan kurangnya jumlah pulsa,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia. Dalam pandangannya, Madeleine mengatakan bahwa layanan penjualan pulsa ini merupakan salah satu yang disediakan elevenia bagi konsumen, yang masuk ke dalam kategori Service. “Bukan hanya menyediakan baju untuk lebaran, penganan, gadget, namun kami juga menyediakan layanan pulsa bagi konsumen yang sekiranya membutuhkannya di hari raya,” papar Madeleine. Ditambahkan lagi bahwa ini merupakan siasat elevenia untuk menjembatani kebutuhan komunikasi di hari raya.

“Kami ingin mempermudah para konsumen di hari raya,” ujar Madeleine singkat mengenai penjualan pulsa online ini. Dijelaskan bahwa ketika membeli pulsa di elevenia, konsumen cukup memasukkan nomor telponnya ketika melakukan transaksi. Setelah melakukan pembayaran, konsumen hanya tinggal menunggu maksimal 1 jam untuk pulsa langsung terisi otomatis di nomor pelanggannya. “Untuk pulsa ini, kami menyediakan seluruh layanan operator juga termasuk didalamnya untuk pembelian paket data internet,” ujar Madeleine melengkapi.

Selain itu, Madeleine juga menambahkan bahwa bukan hanya pulsa komunikasi saja, namun elevenia juga menyediakan berbagai voucher, di antaranya adalah voucher Listrik (PLN), yang bisa dinikmati langsung oleh konsumen setelah melakukan pembayaran. “Seluruh layanan dan produk yang kami sediakan memang menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Di Hari Raya nanti, Call Center kami di (021) 500 211 dan Social Media Customer Service di @eleveniaCare, akan tetap buka untuk melayani para konsumen,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Share

Leave a Reply