Beauty & Health

Manfaat Bedak Pigeon untuk Kulit Kering

Manfaat Bedak Pigeon untuk Kulit Kering

Jangan Lupa Share ya

Memiliki kulit kering tentunya menjadi penghalang bagi beberapa orang karena tidak bisa membuat kulit nampak lebih halus. Tidak hanya itu, perawatan wajah pada orang berkulit kering juga membutuhkan perawatan ekstra dan cenderung susah dalam menentukan skincare yang harus di gunakan sehari-hari. Nah, berikut ini ada beberapa informasi tentang manfaat bedak pigeon dan review tentang kulit kuring.

Mengenal Merk Pigeon


Pigeon adalah salah satu merk dari produk kosmetik yang populer di kalangan masyarakat. Ada banyak macam produk yang di hasilkan oleh Pigeon, diantaranya adalah produk bayi dan skincare yang aman di gunakan untuk segala jenis usia. Merek produk kosmetik yang satu ini lebih terkenal dengan produk bedaknya yang sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit masyarakat Indonesia.

Namun tidak hanya bedak, Pigeon juga memiliki beberapa produk kosmetik lainnya seperti facial foam, pelembab, dan lain sebagainya. Selain populer dengan produk kosmetik, Pigeon juga memiliki produk yang tak kalah populer seperti dot bayi, tisu bayi, dan perlengkapan bayi lainnya.

Untuk membeli produk dari Pigeon tentunya kamu sudah tidak perlu ragu lagi karena produk yang di hasilkan sudah terjamin keamanannya. Apalagi produk kosmetik dari Pigeon sudah bisa di pastikan sangat berkualitas dan di jual dengan harga yang bersahabat dengan kantong remaja. Tidak heran jika banyak peminat yang menggunakan produk ini.

Manfaat Bedak Pigeon untuk Kulit Kering


Manfaat Bedak Pigeon untuk Kulit Kering

Tidak ingin kalah saing dengan produk kecantikan lainnya, Pigeon juga mengeluarkan sebuah produk khusus untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering yaitu Pigeon Teens Compact Powder. Meskipun nama produk ini adalah teens, bagi para Mom’s juga bisa menggunakan produk yang satu ini lho. Pigeon Teens Compact Powder memiliki kandungan squalane dan pelembab alami dari jojoba oil yang sangat ampuh menjaga kelembaban wajah.

Agar hasil penggunaan lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan produk moisturizer dari Pigeon karena memiliki kandungan yang bisa menjaga kelembaban kulit sehingga mencegah terjadinya kulit kering. Manfaat bedak Pigeon yang akan kamu rasakan jika menggunakan produk Teens Compact Powder ini adalah menghilangkan iritasi ringan yang biasa terjadi di wajah seumuran remaja.

Bedak Pigeon untuk kulit kering Teens Compact Powder juga memiliki kandungan hypoallergenic dan di nyatakan lulus uji coba sehingga baik sekali untuk semua jenis kulit, tidak hanya kulit kering saja. Kamu tidak akan menemukan kandungan comedogenic dan agne genic pada produk yang satu ini. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 4 macam yaitu beige, yellow, white, dan pink.

Tips Memilih Bedak untuk Kulit Kering


Manfaat Bedak Pigeon untuk Kulit KeringSetelah mengetahui manfaat bedak Pigeon untuk kulit kering, berikut ini adalah penjelasan mengenai tips memilih bedak untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering.

  1. Mengenali Hyaluronic Acid

Para pecinta skincare atau makeup tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hyaluronic acid. Ya, hyaluronic acid adalah sebuah bahan aktif yang biasa di gunakan untuk sesorang yang memiliki kulit kering. Jenis bahan kimia yang satu ini sering di temui pada produk kosmetik yang sidatnya anti aging.

  1. Pilih Jenis Bedak

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering tentunya sudah tidak kaget lagi kan apabila menemui riasan wajah yang sangat cracky? Ya, memilih jenis bedak tabur tentunya bisa membantu masalahmu saat ini. Menggunakan jenis bedak tabur sangat ideal untuk di gunakan pada wajah yang memiliki jenis kulit kering.

Namun tidak hanya bedak tabur, jenis bedak compact juga cocok di gunakan pada jenis kulit kering. Yang harus di perhatikan dalam memilih jenis bedak adalah kandungan yang ada di dalamnya.

  1. Media Aplikasi Bedak

Tidak hanya selektif memilih bedak, kamu juga harus selektif dalam memilih media aplikasi bedak atau spon. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif akan lebih baik jika menggunakan flat brush untuk pengaplikasian bedak di wajah. Jenis bedak yang bisa di aplikasikan menggunakan flat brush adalah bedak compact seperti pada produk Pigeon.

Manfaat dari penggunaan flat brush pada kulit kering adalah untuk mengurangi banyaknya bedak yang menempel di wajah sehingga tidak menjadikan kulit wajah menjadi cracky. Tidak hanya itu, menggunakan flat brush juga lebih mudah menempel lho di kulit wajah di bandingkan dengan menggunakan lainnya.

Nah, begitulah sedikit informasi mengenai manfaat bedak Pigeon untuk kulit kering berikut dengan tips memilih bedak untuk jenis kulit kering yang harus di ketahui.

Baca Juga! Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Sawo Matang

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply