Gadget & Photography

Laptop Berspesifikasi Tinggi dengan Harga 3 Jutaan Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Pada zaman modern seperti sekarang ini, kebutuhan akan spesifikasi laptop merupakan sebuah kunci untuk mengetahui seberapa cepat atau lambatnya kinerja laptop tersebut.

Laptop yang telah didukung dengan prosesor dan RAM yang seimbang, seharusnya laptop sudah dapat membantu aktifitas yang kamu lakukan sehari-hari. terlebih lagi jika didukung pula oleh visual grafis yang dapat memanjakan mata kita.

Seperti yang telah dipaparkan di atas, laptop yang memiliki spek yang tinggi sebenarnya tidak harus mahal. Berikut ini beberapa laptop dengan harga 3 jutaan yang memiliki spesifikasi yang tinggi.

Laptop Berspesifikasi Tinggi Dengan Harga 3 Jutaan Terbaik

HP 15-BW528AU

Jika kamu sedang mencari laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang murah, maka laptop HP 15-BW528AU bisa menjadi salah satu laptop yang dapat kamu pertimbangkan. Laptop yang dijual dengan harga 3,1 jutaan ini dibekali dengan bentang layar selebar 15.6 inci dengan resolusi 1366×768 piksel. Terlebih dengan adanya screen HD SVA BrightView WLED (White Light Emitting Diode) backlight yang akan membuat mata kita tidak akan mudah lelah saat melakukan aktivitas di depan laptop ini.

Untuk bagian vitalnya, laptop ini mempercayakannya pada AMD APU E2-9000e Dual-core generasi “Stoney Ridge” dengan kecepatan 1.5 GHz hingga 2.0 GHz. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB yang sudah sangat sangar bagi laptop dengan spek yang tinggi di harga 3 jutaan.

Dari segi grafis, laptop ini menggunakan VGA AMD Radeon R2 dan Harddisk yang berkapasitas 500GB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data penting milik kamu.

HP Pavilion G4-1311AU

Bagi kamu yang suka main game, laptop HP Pavillion G4-1311AU ini akan sangat cocok untuk menemani kamu bermain game menengah ke bawah. Laptop ini dibekali dengan bentang layar sebesar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan dibalut dengan mesin yang simple dan stylish serta didukung pula dengan prosesor AMD A4-3305M yang berkecepatan 1.9 GHz.

Masih pada bagian dapur pacunya, laptop ini berbekal RAM DDR3 sebesar 2GB dan dari segi grafisnya sendiri memepercayakannya pada GPU AMD Radeon HD 6480G. mengingat spesifikasi yang dimilikinya, laptop ini masih bisa digunakan untuk bermain game online seperti Point Blank, Lost Saga dan game yang lainnya.

Laptop yang dijual dengan harga 3,2 juta ini dibekali dengan harddisk yang berkapasitas sebesar 500GB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data-data yang penting milik kamu.

HP 14-BW017AU

Laptop yang dijual dengan harga 3,9 juta ini megusung layar sebesar 14 inci dengan resolusi Full HD dan beramunisikan otak dari AMD yaitu AMD Dual-Core A9-9420 APU dengan kecepatan 3 GHz – 3.6 GHz yang akan membuat kinerjanya semakin cepat dan lancar. Dilihat dari segi grafisnya, laptop ini mengandalkan AMD Radeon R5 Graphics. Sedangkan dari sektor penyimpanannya, laptop ini berbekal harddisk yang cukup lega yaitu sebesar 500GB.

ASUS E203NAH-FD011T

Asus EeeBook E203 yang dijual dengan harga Rp 3.199.000 ini hadir dengan desain yang stylish dengan bodi tipis. Menariknya, laptop berlayar 11.6 inci ini mempunyai sisi layar yang dapat ditekuk hingga 180 derajat dan telah menjalani tes engsel buka dan tutup sebanyak 20.000 kali. Jadi, kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.

Mengenai performanya, laptop yang memiliki bobot 1,2 kg ini mengadopsi prosesor Intel Celeron Dual-core N3350 yang telah terintegrasi dengan tipe grafis Intel HD Graphics. Selain itu, ASUS juga telah menyematkan RAM sebesar 2GB yang dapat di upgrade hingga 4GB sebagai salah satu pendukungnya.

Sementara itu, untuk media penyimpanannya ASUS E203NAH-FD011T telah menyediakan Harddisk yang bermuatan 500GB.

ASUS X454YA-BX801D

Jika kamu sedang mencari laptop yang bisa kamu gunakan untuk keperluan gaming dengan budget yang hanya 3 jutaan, kamu bisa mempertimbangkan laptop besutan vendor ASUS yang satu ini.

Laptop ini hadir dengan layar 14 inci beresolusi HD dengan dukungan RAM 4GB DDR3, laptop dengan VGA AMD Radeon R5 ini dipersenjatai oleh prosesor AMD Quad-core A8-7410 yang memiliki clock-speed 2.2 GHz hingga 2.5 GHz.

Perpaduan hardware yang diusung oleh laptop ini jelas akan membuahkan performa bertenaga karena kapasitasnya yang cukup besar. Pada sektor penyimpanannya, laptop ini menawarkan media penyimpanan yang berkapasitas 500GB. Berdasarkan informasi terbaru, laptop ini dijual seharga 3,8 jutaan yang tentu saja sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Lenovo G41-35

Dari segi spesifikasi, laptop seharga 3,9 juta besutan Lenovo ini tidak jauh berbeda, mulai dari penggunaan prosesor AMD Quad-core 7410 yang berpadu dengan VGA AMD Radeon R5, dukungan RAM 4GB, serta membawa Harddisk seluas 500GB.

Melihat kombinasi hardware yang disematkan padanya, Lenovo G41-35 mempunyai performa yang setara dengan laptop yang sebelumnya. Yang membuat kedua laptop tersebut berbeda mungkin dari segi fitur dan juga tampilan fisiknya.

Itulah beberapa laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga 3 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply