Beauty & Health

Kumpul Cantik ala Korea

Kalau berbicara K-POP, pastinya gak luput dari hingar bingar musik, dandanan seru dan juga make-up yang extravaganza. Tapi apa jadinya sih kalau sekumpulan komunitas K-POP di Indonesia berkumpul di sebuah acara? Yuk simak cerita seru Iriel Parmato berikut ini!

Pada hari Sabtu, 19 April 2014 lalu, sekitar pukul empat sore, Dreamers Radio Cafe – Kemang mendadak heboh. Pasalnya, bukan hanya satu, tapi ada lima komunitas K-POP yang berkumpul. Sore itu bersama dengan Dreamers Radio, digelarlah acara spesial bertajuk Hangout Bareng K-Popers & Special Beauty Class by elevenia.

Suasana seru dan hangat sudah terasa begitu elevenia tiba di Dreamers Radio Cafe. Berbagai warna menarik dan juga atribut atraktif dari pada K-Popers menjadi eye candy di sore itu. Sebut saja ada Kpopers Family, Korean Forever, Blue Island Indo, JYP Nation, BigBang For Indo (yang dikelola oleh Dreamers Radio Community), berkumpul bersama. Para anggota komunitas yang majoritas perempuan ini sangat antusias dalam menunggu ‘menu utama’ sore itu yakni Special Beauty Class by elevenia.

Make-up class ini digawangi oleh DJ Nabilla, yang memberikan trik khusus bagaimana mendapatkan hasil make-up ala Korean Look. Beauty Class ini didukung oleh dua seller di elevenia, yakni Lush Beauty Bar dan Beauty Treats Indonesia. Berbagai pertanyaan seru menghiasi sesi beauty class ini, mulai dari memlih bedak yang tepat dengan warna kulit, warna lipstick, trik membuat warna eyeshadow agar lebih nge-blend, sampai dengan bagaimana mix and match yang tepat antara make up ala Korea dengan pakaian yang akan dikenakan.

DJ Nabilla Memandu Beauty Class

 Selesai beauty class, para K-Popers dihibur oleh penampilan surprise dari Firly S4, yang sore itu khusus datang sendiri untuk menemui para K-Popers di Dreamers Radio Cafe. Sore itu Firly membawakan dua lagu yang salah satunya adalah Get U Back, single pertamanya di mana ia menggaet Pevita Pearce untuk menjadi model video klipnya.

Firly S4 membawakan Single Pertamanya: Get U Back

Setelah penampilan Firly, crowd semakin hangat dan ramai dengan hadirnya Rinda Mutis, Social Media Manager elevenia. Sore itu Rinda bercerita mengenai elevenia, terutama bagian Korean Avenue, yakni section produk dari Korea. elevenia yang baru saja diluncurkan pada 1 Maret 2014 lalu, memiliki 8 kategori utama, yakni Fashion, Beauty/Health, Home/Garden, Gadget/Komputer, Elektronik, Baby/Kids, Hobi, dan Service/Food. Di sesi ini, para peserta sangat antusias bertanya, mulai dari cara berbelanja di elevenia, apa saja barang-barang Korea yang ada, dan ketertarikan semakin bertambah ketika Rinda bercerita mengenai merchandise para bintang Korea yang tersedia di www.elevenia.co.id.

“Yang lebih seru lagi, kalau temen-temen semua daftar untuk jadi member sekarang juga di www.elevenia.co.id, teman-teman semua punya kesempatan untuk memenangan liburan gratis ke Korea Selatan,” ujar Rinda mengenai promo Asian Paradise yang ada di elevenia sepanjang bulan April ini. Asian Paradise merupakan program elevenia yang akan memberangkatkan 4 orang yang beruntung untuk liburan gratis ke Jepang, Hongkong, Thailand dan Korea Selatan. Sangat mudah sekali untuk memenangkan kesempatan ini, hanya cukup mendaftarkan diri sebagai member di www.elevenia.co.id sepanjang bulan April 2014 ini.

Rinda Mutis dari elevenia sedang menjelaskan keseruan belanja di www.elevenia.co.id

Tak terasa 2 jam sudah sesi berkumpul bersama komunitas K-Pop sudah berjalan. Di akhir acara, suasana semakin seru karena elevenia membagikan door prize berupa 1 Tiket Asian Dreams Cup dan 1 Tiket konser 2NE1 di Jakarta! Wajah semua peserta langsung mendadak tegang begitu fish bowl  diaduk. Wajah tegang itu lalu luluh lantah dalam keceriaan begitu dua nama sudah disebut sebagai pemenang tiket.

Keceriaan sore itu bukan hanya menambah keseruan berkumpul bersama teman-teman komunitas K-Pop, namun juga menambah pengetahuan mengenai belanja online, terutama elevenia. Sampai jumpa di keseruan temu komunitas lainnya!

Kumpul Seru bareng K-Pop Community!

Leave a Reply