MEDIA ROOM

Korean Casual Look: Tampilan Santai dan Nyaman untuk Menonton Konser Si Cantik Raisa

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 17 Oktober 2016Trend fashion Korea masih menjadi pilihan yang digemari oleh banyak pecinta mode Indonesia, mulai dari anak remaja sampai yang sudah dewasa sekalipun. Bahkan bisa dikatakan Korean fashion menjadi kiblat fesyen bahkan di berbagai belahan dunia. Gaya berbusana ala Korea memiliki model yang unik dengan paduan warna yang cerah berani dan motif yang beragam. Bahan yang digunakan kebanyakan terbuat dari kaos, spandex, dan chiffon.

Elevenia, sebagai market place yang paling banyak menjual produk-produk Korea juga tidak mau ketinggalan dalam membawa tren Korean look ini untuk para penggemar mode Korea di Indonesia. Raisa sendiri, sebagai brand ambassador dari elevenia juga dikenal menjadi artis yang sering bergaya ala Korean style. Apalagi dengan potongan rambut barunya dengan poni, semakin membuat Raisa sering terlihat seperti layaknya artis Korea.

Berikut ini kami akan berikan beberapa pilihan Korean look yang saat ini sedang happening di kalangan pecinta fesyen. Pilihan ini bisa digunakan untuk datang menonton konser Raisa Handmade Tour atau konser musik lainnya, karena nyaman, simple, namun tetap elegan. Fashion21Hours dan Kara Korea adalah 2 seller di elevenia yang memberikan banyak pilihan pakaian impor Korea dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas.

  1. Padu padan celana kulot

Celana kulot kini memang sedang naik daun. Anda bisa menggunakannya dalam situasi santai maupun formal. Untuk pergi menonton pertunjukan, celana kulot bisa menjadi alternatif pilihan berbusana Anda. Jika Anda menonton konser dalam keadaan duduk, Anda bisa menggabungkan celana kulot dengan high heels. Namun, jika Anda akan menonton dalam keadaan berdiri, sebaiknya Anda pilih sepatu dengan sol rata/rendah seperti loafers, sneakers, atau ballerina agar Anda tidak merasa pegal selama menonton. Sebelum membeli celana kulot, pastikan Anda sudah mengetahui batas hemline (garis terendah berbusana) Anda. Jika Anda memiliki tubuh tinggi, Anda bisa memilih kulot berukuran sampai dengan tengah betis, tetapi jika Anda bertubuh mungil, sebaiknya pilih kulot di bawah lutut. Anda bisa mendapatkan celana kulot di Kara Korea dengan harga mulai dari Rp105.000,-.

pocket_culottes_07
Mustard and Navy, the best pair for your wear!
  1. Rok Dungaree (Dungaree Skirt)

Mungkin Anda lebih familiar dengan istilah rok kodok, yakni overall memiliki kaitan kancing di bagian dada dan biasanya berbahan jeans. Kini, jenis pakaian ini telah berevolusi menjadi berbagai macam bentuk yang unik dan lucu. Anda bisa menggunakan dungaree untuk pergi menonton pertunjukan karena pakaian ini memberi kesan playful dan chic jika digunakan. Padankan dengan sneakers atau slip-on jika Anda ingin lebih merasa santai. Anda bisa juga menyempurnakan penampilan playful Anda dengan membawa tas bacpack kecil yang terbuat dari kulit.  Anda bisa mendapatkan dungaree skirt hanya dengan harga Rp72.600,- di elevenia.

dungaree-skirt
Black and white, the classic duo that keeps you stylish.

 

  1. Atasan dengan Lengan Bel (Bell Sleeve Top)

Atasan dengan bentuk seperti ini memiliki kelebihan untuk menutupi bentuk lengan yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar. Selain itu, potongannya yang longgar, dapat membuat Anda memiliki ruang gerak yang luas dan lega, yang cocok sekali untuk menunjang gerak Anda selama menonton pertunjukan. Bell sleeve top  yang disediakan oleh Fashion 24 Hours terbuat dari bahan chiffon yang ringan, lembut, dan jatuh di badan, sekaligus memberi kesan elegan untuk penampilan. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp56.100,- di elevenia. Padankan bell sleeve top dengan celana pleated-cullote dan alas kaki sling back agar penampilan semakin nampak kekinian.

sleeveless-bell-top-1
Flare top and pants, a breezy pretty look!

 

  1. Vest dengan Pola Monokrom

Monokrom, pasti menjadi pilihan paling mudah ketika Anda bingung harus memakai apa untuk menghadiri suatu undangan atau untuk datang menonton idola Anda. Fashion 24 Hours memberikan pilihan vest dengan pola monokrom untuk memberi sentuhan elegan pada penampilan. Anda bisa menggunakan perpaduan hitam-hitam, hitam-putih, atau putih-putih sebagai pakaian dasar, sebelum membungkusnya dengan vest monokrom ini. Vest ini berbahan chiffon dan dijual dengan harga Rp88.000,-. Jangan lupa untuk memilih sepatu yang sesuai, seperti sling back  atau open toes, dan asesoris kalung sebagai hiasan.

vest-monokrom-1
Vest and monochrome: A must have!

 

 

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply