Beauty & Health, Hobby

Komitmen itu bernama: Olah Raga!

Memiliki berat badan yang ideal memang impian semua orang. Hal ini akan berpengaruh kepada penampilan fisik yang akan menumbuhkan rasa percaya diri kita. Untuk mencapai berat badan ideal memang tidak mudah. Dibutuhkan niat, usaha serta komitmen yang berjangka panjang. Salah satu usaha selain diet adalah berolah raga. Namun berbagai pertanyaan mengenai olah raga pastinya membayang-bayangi kita. Berikut saran yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Lakukan Olah Raga yang Anda Suka.
Kunci utama untuk melakukan sesuatu adalah: SUKA. Jika Anda dipaksa untuk melakukan sesuatu, pastinya Anda tidak akan menyukainya. Untuk itu, lakukanlah olah raga yang Anda suka, dengan frekuensi lebih sering dari biasanya.

2. Kardio
Ini merupakan harga mati yang harus Anda terima. Kardio memang telah terbukti sebagai olah raga terbaik untuk menurunkan berat badan dan massa lemak. Ini merupakan latihan yang sangat bagus karena akan membakar lemak tubuh berlebih Anda sekaligus menjaga kesehatan jantung Anda. Jalan kaki juga merupakan latihan kardio yang baik, terutama bagi Anda yang baru memulai olahraga teratur, karena selain membakar lemak tubuh, akan juga membantu memompa jantung Anda.

3. Latihan Beban
Tambahan membakar lemak bisa Anda lakukan dengan melakukan latihan beban. Ini sekaligus akan meningkatkan kekuatan tubuh Anda juga metabolisme tubuh, yang sangat penting untuk menurunkan berat badan Anda.

4. Teratur.
Kunci dari semua hal ini adalah Teratur. Apapun jenis olah raga yang Anda pilih, lakukan dengan teratur. Ini bukan hanya butuh niat, namun juga komitmen. Hal ini akan menjaga Anda untuk terus melakukan olah raga, meski Anda sudah mencapai berat badan ideal.

Keputusan mengenai olah raga terbaik ada di tangan Anda. Niat sudah ada tapi masih mencari perlengkapan olah raga? Silakan klik di sini dan mari kita berolah raga teratur dan berkomitmen!

GetInShape

Share

Leave a Reply