MEDIA ROOM

Kemitraan Dunia e-commerce: Sebuah Rasa Percaya dalam Bentuk Kerjasama

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 29 Mei 2015 – Kemitraan. Itu yang kiranya menjadi kunci sebuah brand dalam berkembang. Tak ayal, berbagai cara ditempuh untuk mengumpulkan banyak mitra untuk berjalan bersama. Lalu bagaimana kemitraan di dunia e-commerce Indonesia seharusnya berjalan?
“Kemitraan dalam dunia e-commerce tidak tertutup pada mereka yang hanya bergerak di dunia digital saja,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia. Lebih lanjut lagi Madeleine menambahkan bahwa meski bisnisnya digital, namun e-commerce masih membutuhkan sentuhan offline, di mana banyak sekali mitra yang telah berpengalaman di dunia offline. “Tantangannya saat ini adalah bagaimana membuat para partners yang sudah terjun lebih dulu ke dunia offline, mau mencoba dunia digital yang akan memberikan pengalaman baru yang sungguh berbeda,” papar Madeleine.
Jika dilihat lebih lanjut lagi, kemitraan yang terjalin dari pemain e-commerce, bentuk sederhananya adalah kemitraan dengan bank. “Bagi kami, semakin banyak bank yang bergabung dengan elevenia, efeknya akan lebih terasa ke konsumen. Artinya, semakin banyak pilihan membayar dan semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh nasabah bank tersebut ketika berbelanja di elevenia. Saat ini, kami sudah bekerja sama dengan 11 Bank di Indonesia, untuk program cicilan” ujar Madeleine panjang lebar.
“Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para partner, di bulan Juni ini kami menghadirkan festival untung setiap hari. Setiap harinya akan ada promo yang berbeda-beda, yang akan melibatkan bank yang sudah menjadi mitra kami,” ujar Madeleine. Ditambahkan lagi bahwa kemitraan di elevenia tidak hanya terbatas pada bank. “Kami juga membuka diri untuk bermitra dengan brand yang ingin terjun ke dunia e-commerce. Salah satunya di awal bulan Juni nanti, elevenia menghadirkan Pre Order handphone Microsoft Lumia 540,” ujar Madeleine. Ditambahkan lagi oleh Madeleine bahwa di bulan Juni 2015 ini, elevenia menghadirkan banyak kemeriahaan di mana para konsumen harus siap menangkap keseruannya. “Kami akan membagikan voucher belanja setiap harinya senilai 1 juta rupiah,” jelas Madeleine.
Bagi Madeleine, untuk kemitraan sendiri prinsipnya adalah The More The Merrier. “Semakin banyak mitra yang bergabung, artinya semakin banyak rasa percaya yang dipertaruhkan kepada pemain e-commerce tersebut,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Jangan Lupa Share ya

Comments 1

  1. Manteplah makin sukses terus elevenia dan makin laris juga lapak saya ha ha

    Reply

Leave a Reply