Gaming

Kebanyakan Kamu Tidak Akan Tahu Kalau 5 Game Jadul Seru ini Bisa dimainkan di Smarphone Lho..

Jangan Lupa Share ya

Sekarang ini game semakin banyak diminati oleh para pangguna smartphone, dan sering kali game inilah yang banyak menyita banyak waktu kamu dalam rutinitas sehari-hari. Bagi kamu yang lahir di Era 90an, mungkin ingat dengan beberapa game jadul yang dulu sempat populer di perangkat game konvesional seperti Nintendo dan Playstation. Nah, bagaimana jika masih banyak game jaman dulu yang sekarang bisa dimainkan di smarphone kamu lho.
jadi sebelum memulai, dalam daftar ini tidak termasuk game seperti Sonic dan PUBG yang sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah terpapar. Kami berbicara tentang game yang mungkin tidak Kamu ketahui tersedia di ponsel cerdas Anda dan bisa saja beberapa dari Kamu akan terkejut.

Worm


Ingat Game Worm atau cacing? Game ini bisa membuat kamu menunggu berjam-jam untuk mendapatkan giliran menyerang dengan aneka senjata yang lucu-lucu, seperti roket, pukulan cacing (perasaan cacing gak punya tangan deh) bahkan pisang yang dapat meledak. Kalau kamu yang dulu yang pernah main game ini pasti bakal kangen deh.

Gate Builder


Lebi mirip dengan game genre fantasi pada jaman dulu. Ketika game ini keluar pada tahun sekitar 1998, tentunya game ini menjadi salah satu inspirasi para aktor pemain film dan memberikan pengaruh dalam aneka peran fantasi.

San andreas


Nah, ini salah satu juarannya, Tahukah kamu bahwa kamu sebenarnya bisa main GTA /San Andreas Game ini di Android /IOS lho. Setiap GTA hingga 4 seri (termasuk DS Chinatown) tersedia di perangkat smartphone.

Earthworm Jim


Inget banget sama game petualngan cacing yang satu ini. Game ini merupakan salah satu game yang nostalgia banget, dan sering main dengan teman secara bergantian.

Insaniquarium


Jangan lupa kasih makan ikannya ya. Game ini mensimulasikan bagaimana merawat ikan di akuarium tentunya banyak juga tantangan di game ini. Main game ini tentunya salah satu game yang membuat mouse kamu cepet rusak!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply