Fashion, Recommendation

Keanekaragaman Koleksi Sanubari Batik

Koleksi 7 Season Sanubari Batik

Jika kamu sudah baca di post sebelumnya tentang Sanubari Batik, berikut ini adalah ulasan koleksinya nih elevenians! Batik, sebuah kebangaan milik bangsa Indonesia tentu saja perlu dilestarikan. Pada zaman sekarang, batik tak hanya menjadi busana formal. Banyak sekali modfikasi gaya busana yang bisa dicontek. Apa saja yang Sanubari Batik tawarkan? Ini dia!

Casual Looks

BatikMen

Sanubari Batik, memberikan warna dan style yang berbeda. Selain koleksi “7 Season”, mereka juga menawarkan berbagai macam merek batik lainnya yang bisa Anda pilih. Sekarang, Anda bisa mengenakan batik dengan gaya casual tanpa terlihat aneh. Batik yang kini mulai digunakan untuk produksi kaos dan T-shirt tetap terlihat keren untuk gaya sehari-hari. Memakai t-shirt dengan motif? Why not? Memadukan unsur tradisional dengan modern adalah tren fashion yang terus berjalan hingga hari ini. Sanubari pun, telah memadukannya dengan sangat tepat. Contoh, kita lihat t-shirt hijau-batik yang satu ini. Kaos polos dengan design batik di lengan menabahkan motif sehingga tidak terlalu polos. Untuk perempuan, ada banyak pilihan dress yang bisa digunakan untuk pergi ke kantor, main keluar atau ke undangan.

peplum
Peplum Top by Sanubari Batik

Contoh saja, atasan peplum diatas yang sangat cocok digunakan untuk ke kantor. Semua orang pasti punya hari batik kan di kantor? Nah, atasan ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu! Bahkan, padukan dengan jeans atau celana yang senada pun bisa menjadi look yang cantik dan semicasual. Jika Anda lebih menyukai pilihan yang lebih formal, kenapa tidak mengambil dress batik Annapurna? Design unik serta paduan warnanya membuat kesan elegan dan cocok sekali untuk acara formal atau hari batik di kantor.

Dress Batik Annapurna
Dress Batik Annapurna

Sanubari batik juga tidak lupa untuk menghadirkan pilihan baju untuk lelaki. Mulai dari yang formal hingga non-formal, semuanya tersedia di sini. Untuk batik formal, Sanubari menawarkan berbagai macam design. Mulai dari lengan panjang dan lengan pendek. Ciri unik Sanubari adalah warna, motif dan corak yang beraneka ragam. Ambil contoh atasan biru-hijau dan orange-hijau ini. Paduan warnanya begitu cocok sehingga memberi kesan nyaman di mata. Tak hanya  dari depan, batik ini pun dari belakang mempunyai corak yang unik di belakang memadukan tak hanya warna tetapi juga motif.

Selain warna dan motif yang unik, Batik Sanubari juga mempunyai kualitas bahan yang bagus lho elevenians! Seperti yang pernah diucap oleh penemunya, Albert Palit bahwa Sanubari Batik sangat menjaga kualitas bahannya. Bahannya adem, tidak tipis dan juga tahan keringat. Maka dari itu, Sanubari juga menjamin kenyaman untuk para pemakainya. Jika Anda tertarik untuk melihat semua koleksi mereka, klik di sini untuk memilih batik pilihan Anda!

IMG_3304
Sanubari Batik – Batik Cap

 

Share

Leave a Reply