ELEVENIA STORIES

Jelajah Surga Asia Bersama elevenia!

Sepanjang bulan April 2014 lalu, elevenia telah mengadakan kontes ASIAN PARADISE, di mana setiap yang mendaftar sepanjang bulan April 2014, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trip gratis ke 4 negara di Asia: Thailand, Hongkong, Jepang dan Korea. Dari nyaris 100 ribu entries yang masuk, terpilihlah 4 orang elevenian yang beruntung dan berhak mengajak satu orang lainnya untuk ikut di dalam trip ini. Seperti apa keseruannya, simak cerita singkat berikut ini!

M. Nur Indarto
Hongkong merupakan destinasi liburan dari elevenia bagi M. Nur Indarto. Nur, begitu Ia disapa, mengaku bahwa liburan ini merupakan satu hal yang spesial, karena Ia mengajak sang Ibunda untuk ikut liburan ke Hongkong. Selama 5 hari di sana (15 May 2014 – 20 May 2014), Ibu dan anak ini berjalan-jalan keliling Hongkong, mulai dari Cause Way Bay, Disneyland Hongkong, dan tak lupa menyempatkan diri sebentar ke Macau. Senang? “Lebih dari senang, “ ujarnya.

Nur dan Sang Bunda menikmati Hongkong
Nur dan Sang Bunda menikmati Hongkong

Valencia Novia Lie
Mengunjungi Gunung Fuji dan Disneyland menjadi dua hal yang ada di dalam daftar wajib bagi Valencia Novia Lie, yang memenangkan trip ke Jepang dari elevenia. Seperti halnya dengan Nur, Valencia juga membawa sang Bunda untuk ikut serta di dalam trip ini. Baginya, liburan bersama sang Bunda adalah kemewahan tersendiri yang sangat langka dialami. Tak ayal, selama 6 hari di Jepang (Ke Jepang pada tanggal (21 – 27 Mei 2014), mereka berdua terlihat seru menikmati jalan-jalan seru persembahan elevenia!

Valencia Bersama Sang Ibu Bersuka Ria di Jepang
Valencia Bersama Sang Ibu Bersuka Ria di Jepang

Putri Andita
“Yang pasti aku seneng banget bisa dapet kesempatan jalan-jalan dari elevenia,” begitu komentar gadis manis berhijab ini. Bagi Putri yang saat itu mendapatkan kesempatan berjalan-jalan ke Thailand bersama temannya, mengakui bahwa Ia sama sekali tidak menyangka akan kemenangannya. Selama 4 hari di Thailand (29 Mei – 1 Juni 2014), Putri berkunjung ke berbagai macam objek wisata yang ada di daftarnya, mulai dari Nong Nooch Village, Laser Budha Mountain, dan Floating Market.

Cerita Seru Putri di Bangkok
Cerita Seru Putri di Bangkok

Lhutfhy Pribadi
Seoul memang menjadi daftar dari kota yang menjadi destinasi liburan oleh Lhutfhy Pribadi. “Ini namanya rezeki,” ujarnya berkomentar mengenai kemenangannya liburan gratis ke Korea dari elevenia. Selama 3 hari di Korea (15– 18 June 2014), Lhutfhy dan seorang temannya, memuaskan diri berkunjung ke semua obyek wisata. Pastinya, wisata kuliner menjadi satu hal wajib yang dilakukan di setiap tempat yang mereka kunjungi.

Lhutfhy Menikmati Serunya Korea
Lhutfhy Menikmati Serunya Korea

Leave a Reply