Gaming

Jangan Lewatkan Turnamen ESL Clash of Nations Pertama di Indonesia!

Jangan Lupa Share ya

Bagi para gamers, ESL merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu. Apasih ESL itu? ESL adalah kepanjang dari Electronic Sports League. ESL adalah kompetisi games online yang diadakan oleh perusahaan esports terbesar di dunia. Untuk pertama kalinya, ESL mengadakan turnamennya di Indonesia pada akhir Maret mendatang. ESL pertama di Indonesia ini akan diadakan di Jiexpo Kemayoran. Acara bertajuk ESL Clash of Nations 2019 – Arena of Valor ini diharapkan mampu membuat esports di Indonesia berkembang dalam hal mengatur strategi, skill dan mental sehingga tak merasa grogi ketika berada di panggung tournament.

Dalam ESL Clash of Nations 2019 ini terdapat beberapa jenis esports yang ditandingkan seperti DOTA dan AOV. Para finalis dari pertandingan esports ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize sebesar 150.000 dollar Amerika. Senior Vice President ESL Asia-Pacific, Nick Vanzetti, mengatakan bahwa perkembangan esports sangat pesat, terutama di Amerika, China dan Eropa. Dengan adanya turnamen ini beliau ingin esports di Indonesia juga semakin maju dan diminati.

Kamu bisa menjadi saksi lahirnya para juara pada aja ESL pertama di Indonesia ini secara langsung pada 29 – 31 Maret 2019. Ya, acara ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut. Untuk menonton dengan posisi yang nyaman, jangan tunggu lama-lama karena kamu sudah bisa membelinya sekarang di sini. Ada beberapa kategori tiket untuk menyaksikan persaingan sengit dan juga seru pada ESL Clash of Nations 2019 nanti, diantaranya adalah tiket premium dan tiket reguler. Kamu dapat membeli satu tiket saja untuk menonton pertandingan selama 3 hari berturut-turut dengan 3 Days Pass tiket, tapi bisa juga membeli satu-satu untuk setiap harinya. Yuk segera beli tiket ESL Clash of Nations dan saksikan pertandingan ESL pertama di Indonesia ini!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply