Beauty & Health, Culinary

Inilah yang Dilakukan Chestnut terhadap Kesehatan Anda

Jangan Lupa Share ya

Chestnut biasanya matang pada akhir musim gugur, jadi kalian akan mulai melihat mereka di pasar dan sudut-sudut jalan di atas panggangan. Chestnut sangat berbeda dari kacang, rendah kalori (sekitar 245 hingga 100 gram kacang panggang), rendah protein, tinggi karbohidrat dan tidak mengandung kolesterol.

Chestnut memiliki beberapa kelebihan yang mengejutkan lainnya. Mereka kaya vitamin C – 26 mg / 100g, yang merupakan 35% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk wanita dewasa, dan juga kaya vitamin B, termasuk vitamin B6-25% dari asupan harian yang direkomendasikan, yang penting untuk berfungsinya sistem hormonal, (17% dari asupan yang disarankan), niacin dan timin.

Pesona Chestnut dari Cina

Pengobatan tradisional Cina terutama berkaitan dengan makan makanan khusus pada waktu-waktu tertentu untuk membantu menyeimbangkan tubuh dan mencegah cedera oleh karakteristik patogen di musim tersebut. Chestnut yang muncul di musim gugur dikenal karena efek pemanasannya, dan menurut pengobatan tradisional Tiongkok, kapasitas pemanasan ini memperkuat ginjal dan meningkatkan sirkulasi darah.

“Kekurangan energi ginjal dapat mengakibatkan nyeri punggung bawah, lutut, pergelangan kaki, pembengkakan atau kekakuan di sekitar lutut dan pergelangan kaki, serta sering buang air kecil, penurunan libido, impotensi dan lainnya”

Menurut pengobatan Cina, ginjal, yang terletak di bagian bawah punggung, bertanggung jawab untuk tulang dan mengendalikan bagian bawah tubuh, memperkuat punggung, lutut, pergelangan kaki dan tendon. Jika energi ginjal cukup, ia akan mentransfer energi (Qi) dan darah ke bagian tubuh ini untuk membuatnya kuat, lentur dan sehat karena aliran yang lebih baik ke area-area ini.

Kekurangan energi pada ginjal, terutama di musim dingin sudah mempengaruhi sistem peredaran darah yang mengakibatkan sakit punggung, lutut, pergelangan kaki, pembengkakan dan kekakuan di sekitar lutut dan pergelangan kaki, serta sering buang air kecil pada malam hari, penurunan libido, impotensi, sindrom menopause dan sejenisnya.

Chestnut adalah salah satu makanan yang mendukung ginjal, menghangatkan tubuh dan memperbaiki aliran darah, sehingga mengurangi rasa sakit, tetapi tidak dapat diandalkan hanya dengan sekali konsumsi saja. Diagnosis yang akurat akan mengarah pada pengobatan gabungan yang mencakup akupuntur, herbal dan rekomendasi nutrisi individu.

Bagaimana Cara Mengolah Chestnut?

Sangat mudah untuk memasak chestnut. Untuk menyiapkan chestnut, buat belahan kecil di cangkang berbentuk X dan kemudian kupas atau panaskan dalam oven dengan suhu hingga 180 derajat. Letakkan chestnut di atas nampan dengan kertas roti selama 20-30 menit sampai Anda melihat bahwa kulitnya terkelupas atau masukkan ke dalam air mendidih. Rebus selama 10-15 menit. Sangat direkomendasikan makan 10-15 chestnut dalam satu minggu.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply