WHAT'S HOT

Inilah Dia Yang Beruntung di BBM Money Super Sale!

Beberapa waktu lalu, elevenia mengadakan sebuah promo bernama BBM Super Sale Money. Promo yang berjalan dari tanggal 3 – 26 Agustus 2015 ini telah menarik perhatian begitu banyak orang karena produk-produknya yang begitu mahal menjadi begitu murah. Hanya ada dua harga dalam sale ini yaitu Rp50.000 dan Rp100.000. Barisan produk yang ditawarkan pun, sangat menggiurkan. Bayangkan saja, produk-produk seperti iPhone 6, TV 24”, Home Theatre dan Xiaomi Sports Camera hanya menjadi Rp100.000! Produk lain seperti Xiaomi Powerbank, Ovomaltine dan JBL Speaker menjadi Rp50.000.

Melihat barisan produk ini, tak heran jika banyak orang yang menyerbu mobile site dan aplikasi elevenia pada jam 11.00 WIB untuk mengikuti promo ini. Namun sayangnya, banyaknya orang yang masuk ke dalam web menjadikan elevenia lemot seketika sehingga susah mengakses promo page.

Namun untuk beberapa pemenang kami, kunci dari pengalaman mereka adalah kesabaran. Berikut adalah cerita beberapa pemenang kami:

Budi Mulyawan – Pemenang iPhone 6

budimulyawan

“Tantangan terbesar adalah kesabaran. Saya baru berhasil mendapat iPhone ini pada jam 11.50 WIB,” cerita Pak Budi. Selama 50 menit, ia tak henti menekan tombol refresh dengan harapan iPhone 6 akan keluar lagi. Ketika iPhone 6 keluar lagi, Pak Budi langsung bertindak cepat dan menekan tombol “beli sekarang”. “Saya deg-degan banget pas mau bayar. Grogii banget. Jika tidak berhasil melayang sudah kesempatan iPhoneRp100.000,” ujar Pak Budi. Namun keberuntungan telah berpihak padanya. Ponsel yang ia tunggu selama 50 menit ternyata berhasil dibayar oleh BBM Money.

BUKTIIPHONE6
Bungukusan iPhone 6 yang ditujukan kepada Bapak Budi dengan keterangan (BBM Money Only)

Winda Hadiyanti – Pemenang TV LED LG 24”

Ibu Winda dengan TV barunya.
Ibu Winda dengan TV barunya.

Hal serupa terjadi pada Ibu Winda yang pad hari itu menang TV LEDLG 24” di kantor. Kehebohan pun terjadi saat ia berhasil memenangkan TV ini dengan harga Rp100.000. “Saya benar-benar senang dan terkejut ketika berhasil membayar TV ini,” ujar Ibu Winda. Ternyata, Ibu Winda juga bukan termasuk orang-orang yang beruntung di jam-jam krusial yaitu saat mulai promo pada jam 11.00 WIB. “Kendalanya pada jam-jam krusial eleveni menjadi sangat lemot,” kata Ibu Winda. Namun kesabarannya berbuah hasil hingga menjadi pemenang.

Bukti Pembayaran
Screenshot pembelian Ibu Winda

 

Comments 2

  1. balancing machine

    cara mendapatkan uang dari BBM money itu gimana ya gan ?

    Reply
  2. Joe

    Om Budi sama tante Winda emang jagoan kuiz, sering banget menang.

    Reply

Leave a Reply