Beauty & Health

Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Jangan Lupa Share ya

Selain digunakan untuk mengunyah, gigi juga berperan terhadap penampilan seseorang. Oleh karena itu, kebersihan dan kesehatan gigi harus selalu dijaga agar selalu tanpak putih dan bersinar. Selain itu hal tersebut juga dapat menghindari terbentuknya karang gigi sehingga tingkat kepercayaan diri juga akan bertambah.

Dengan demikian komunikasi dengan orang lain akan dapat dilakukan dengan lebih lancar nantinya. Merawat agar gigi tetap putih dan sehat dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidakmembutuhkan uang banyak.

Dalam hal ini, kamu dapat menggunakan pasta gigi non gel yang bisa ditemukan dengan mudah dipasaran. Adapun beberapa merk pasta gigi non gel yang cocok untuk dijadikan sebagai pilihan dalam merawat gigi yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

1. Pepsodent White


Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Merk pasta gigi yang satu ini tentu sudah sangat familiar ditelinga masyarakat. Pepsodent sendiri sudah menjadi produsen pasta gigi sejak lama sehingga telah dipercayaoleh masyarakat dalam merawat gigi. Bahkanpasta gigi yang sudah ada sejak tahun 1920-an ini juga pernah digunakan oleh tentara Inggris saat menjajah Indonesia.

Hingga saat ini pasta gigi tersebut tetap digunakan oleh masyarakat dan bahkan telah mengalami perkembangan. Dalam hal ini, Pepsodent White tidak hanya berfungsi untuk memutihkan gigi dengan cepat saja.

Akan tetapi juga memiliki fungsi lainnya yaitu mencegah gigi berlubang dan juga mengurangi karang gigi. Dengan demikian, melalui pasta gigi ini kamu tidak hanya dapat menjaga penampilan gigi saja. Akan tetapi juga dapat menjaga kesehatan gigi secara maksimal.

Rentang Harga Rp 11.000 – Rp 37.000
Cek Pepsodent White Selengkapnya

2. Siwak F


Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Merk pasta gigi selanjutnya yaitu Siwak F yang mungkin masih terdengar asing ditelinga kamu. Meskipun tidak setenar merk sebelumnya, Siwak F juga memiliki kelebihan tersendiri dalam merawat serta menjaga kesehatan gigi. Seperti yang diketahui bagi sebagian besar umat muslim bahwa kayu siwak merupakan alat yang digunakan untuk membersihkan gigi pada zaman Rasulullah SAW.

Dalam hal ini, kayu siwak memang memiliki kandungan nutrisi tertentu yang mampu menghilangkan kuman sekaligus menjaga gigi. Dengan adanya perkembangan teknologi saatini terdapat beberapa perusahaan yang membuat inovasiterkait kayu siwak yang berperan dalam produk pasta gigi.

Salah satu produsen tersebut adalah pasta gigi Siwak F yang memiliki kandungan istimewa. Kandungan tersebut adalah adalah serbuk kayi siwak yang biasa digunakan oleh kaum muslim dalam membersihkan gigi. Sebenarnya produk ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu namun kehadirannya di Indonesia masih dapat dikatakan cukup baru.

Rentang Harga Rp 10.000 – Rp 148.000
Cek Siwak F Selengkapnya

3. Himalaya Active Fresh


Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Merk lain yang mampu memberikan perawatan serta menjaga penampilan gigi selanjutnya adalah Himalaya. Salah satu produknya yaitu Himalaya Active Freshmemiliki formulasi herbal layaknya miswak. Berdasarkan hal tersebut, keunggulandari pasta gigi ini tidakhanya menjaga serta memelihara gigi dan gusi akan tetapi juga mampu menjadi penyejuk alami bagi mulut.

Kandungan alami yang terdapat pada pasta gigi ini salah satunya yaitu Indian Dil dan juga mint. Kedua komponen tersebut mampu membantu kamu dalam mengatasi bau mulut serta menjaga kesegaran nafas agar bertahan lebih lama.

Kandungan lain yang terdapat pada pasta gigi ini yaitu miswak yang berfungsi dalam mencegah radang gusi. Selain itu juga terdapat kandungan fennel and amp clove yang memberikan kesejukan alami dan tahan lama pada mulut kamu.

Rentang Harga Rp 22.700
Cek Himalaya Active Fresh Selengkapnya

4. Himalaya Sparkling White


Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Produk pasta gigi selanjutnya yang direkomendasikan masih termasuk ke dalam merk Himalaya. Produknya kali ini adalah Himalaya Sparkling White yang juga merupakan salah satu rangkaian dari Gum Expert. Tidak hanya mampu menjaga serta memelihara gigi dan juga gusi agar tetap sehat.

Akan tetapi pasta gigi ini telah diformulasikan khusus dengan inovasi baru yaitu Plant Enzyme Technology yang berasal dari buah pepaya dan nanas. Berdasarkan inovasi tersebut, pasta gigi ini mampu membantu kamu dalam mengatasi plak dan noda pada permukaan gigi. Dengan demikian gigi kamu akan menjadi lebih putih dan juga sehat hanya dalam waktu dua minggu.

Sama seperti produk sebelumnya, pasta gigi ini juga memiliki kandungan herbal alami berupa miswah dan mint. Sementara itu, kandungan pepaya didalamnya berfungsi sangat efektif dalam memutihkan gigi dengan adanya enzim papain.

Sedangkan nanas memiliki enzim bromelian yang berperan dalam menghilangkan noda dan juga plak gigi. Kandungan lain yang terdapat pada pasta gigi ini adalah almond shell yang berguna dalam mengurangi nyeri pada gigi.

Rentang Harga Rp 22.700
Cek Himalaya Sparkling White Selengkapnya

5. Sensodyne Freshmint


Inilah 5 Merk Pasta Gigi Non Gel yang Cocok Dijadikan Pilihan

Merk pasta gigi ini memang terkenal akan kemampuannya dalam mengatasi masalah gigi sensitif. Akan tetapi selain itu Sensodyne juga ternyata dapat memberikan kelebihan lainnya yang ditawarkan kepada masyarakat. Salah satu produknya yaitu Sensodyne Freshmint tidak hanya diformulasikan untuk memberi perlindungan 24 jam untuk gigi sensitif.

Akan tetapi pasta gigi ini juga dilengkapi dengan kandungan rasa mint sehingga dapat menjaga mulut tetap bersih dan segar. Selain itu, pasta gigi ini juga tidak melupakan fungsi utamanya dalam mencegah gigi berlubang karena mengandung fluoride. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah dapat membantu mengurangi timbulnya plak yang mengganggupada gigi.

Rentang Harga Rp 46.000
Cek Sensodyne Freshmint Selengkapnya

Itulah beberapa merk pasta gigi non gel yang dapat membantu kamu merawat serta menjaga penampilan gigi. Kamu dapat memilih salah satu dari merk diatas yang menurut kamu bisa memberikan pelayanan terbaik untuk perawatan gigi.

BACA JUGA! 5 MERK SABUN MANDI UNTUK KULIT KERING

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply