Fashion

Inilah 5 Merk Lensa Kacamata Terbaik Yang Cocok Untuk Kamu Pilih

Inilah 5 Merk Lensa Kacamata Terbaik Yang Cocok Untuk Kamu Pilih

Jangan Lupa Share ya

 

merk lensa kacamata terbaik

Kacamata adalah salah satu alat bantu penglihatan bagi orang-orang yang mempunyai masalah pada matanya. Lensa adalah komponen esensial yang membantu orang-orang tersebut untuk melihat. Lensa yang baik tentunya dapat membuat penglihatan kamu semakin jernih dan nyaman. Dengan memilih lensa yang berkualitas, tentunya akan menambah kenyamanan bagi penggunanya.

Ada pepatah mengatakan, apabila kamu membeli kacamata, sebenarnya kamu sedang tidak membeli gagang atau frame kacamatanya, melainkan seang membeli teknologi yang diusung pada lensanya. Gagang boleh saja beraneka ragam dan aneh-aneh, tapi yang menentukan apakah kamu dapat melihat jelas terdapat pada jenis lensa yang kamu pakai.

Apakah kamu sedang mencari lensa kacamata yang bagus dan cocok untuk kamu? Kamu beruntung telah mengunjungi halaman ini! Kami akan membagikan ulasan tentang 5 merk lensa kacamata terbaik dan berkualitas yang sekiranya cocok dan pantas kamu beli. Yuk kita baca sama-sama di bawah ini!

 Roddenstock R5292 D
merek lensa kacamata terbaik di dunia - Roddenstock R5292 D

Merk lensa kacamata terbaik yang pertama adalah Rodenstock. Didirikan oleh Josef Rodenstock, merk ini menawarkan lapisan lensa yang inovatif dan berteknologi tinggi. Selain itu juga mengklaim bahwa lensanya berkualitas unggul dengan material yang ringan dan nyaman digunakan.

Roddenstock membagi jenis lensanya ke dalam 3 jenis kategori. Ada Rodenstock Superior untuk kamu yang menginginkan kualitas, Rodenstock Excellence untuk kamu yang mencari performa produk teratas dengan harga yang meyakinkan, dan Rodenstock Perfection untuk kamu yang tidak begitu mencari spesifikasi tertentu tapi ingin kacamata yang terbaik.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 3.100.000

Cek Roddenstock R5292 D Selengkapnya

 Essilor
merk lensa kacamata terbaik - Essilor

Merk lensa kacamata yang berkualitas ciamik selanjutnya adalah Essilor. Didirikan pertama kali di Paris pada tahun 1849, Essilor menawarkan berbagai macam solusi berkualitas tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan penglihatan kamu.

Sebagai salah satu produk yang sudah berproduksi sejak lama, Essilor mempunyai banyak varian. Jenis-jenis tersebut disesuaikan untuk orang-orang yang mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda. Essilor menyesuaikan produknya dengan gaya hidup, usia hingga berdasarkan aktivitas yang dilakukan.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 3.000.000

Cek Essilor Selengkapnya

 Calvin Klein Lensa
merek lensa kacamata terbaik di dunia - Calvin Klein Lensa

Ketika kamu mendengar kata Calvin Klein, mungkin pikiranmu akan langsung menuju pakaian dan fashion. Tapi siapa sangka, Calvin Klein juga terjun dalam industri kacamata lho. Lensa-lensa yang diproduksi juga tidak kalah berkualitas dengan produk lain.

Kamu bisa membeli langsung kacamatanya lengkap dengan kotak serta kain pembersihnya. Tapi kamu juga bisa hanya membeli lensanya saja apabila kamu masih memiliki frame kacamata. Harganya berkisar dari 100 ribu rupiah hingga 3 juta lima ratus ribu rupiah.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 700.000

Cek Calvin Klein LensaSelengkapnya

 Lensa Hoya
merk lensa kacamata - Lensa Hoya

Hoya telah melakukan serangkaian riset untuk menyempurnakan lensa progresifnya. Perkembangan terbaru berfokus pada penglihatan yang stabil, terutama saat sedang bergerak, distorsi yang minimal, penglihatan yang nyaman di segala jarak, dan transisi yang sangat halus bahkan hampir tidak terasa antara dekat, menengah, dan jauh.

Baca juga: Lensa Kontak atau Kacamata? Ketahui Kelebihan Masing-masing

Tidak hanya penelitian saja, lensa produksi dari Jepang ini dilengkapi dengan UV protection, serta lapisan multi coating. Jadi lensanya lebih jernih dan licin sehingga tidak mudah kotor dan tidak mudah tergores.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 6.000.000

Cek Lensa Hoya Selengkapnya

 Lensa Oakley
merek lensa kacamata terbaik di dunia - Lensa Oakley

Kacamata Oakley sendiri merupakan kacamata yang dirancang sejak tahun 1975 di California. Kacamata Oakley saat ini telah masuk ke berbagai negara dan sangat diminati oleh para pecinta kacamata. Tidak hanya orang biasa, beberapa selebriti pun kerap memiliki kacamata Oakley. Di Indonesia sendiri, peminat kacamata Oakley juga banyak lho!

Salah satu kelebihan kacamata Oakley adalah memiliki warna yang bisa dikatakan lebih berani dengan warna yang cerah. Kacamata jenis ini memiliki karakteristik yang lebih berani dan mencolok. Karena hal tersebut, kacamata ini sangat populer untuk kalangan tertentu seperti pembalap, peselancar, atlit dan orang-orang yang menjadi pusat perhatian.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 2.000.000

Cek Lensa Oakley Selengkapnya

Oakley memiliki teknologi yang luar biasa soal urusan lensa dan inovasi bahan baku. Lensa ini mempunyai teknologi HD-Polarized, bukan sekedar Polarized biasa yang ditemukan pada kacamata merk lainnya. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk melihat benda secara lebih jelas dibandingkan dengan lensa kacamata lainnya.

Itulah 5 merk lensa kacamata terbaik yang cocok untuk kamu pilih. Apapun merk dan modelnya, pastikan lensa kacamata yang kamu pilih sudah sesuai dan nyaman kamu pakai ya.

Jangan memaksakan lensa pada frame kacamata kamu. Pilihlah lensa kacamata yang cocok dengan gagang kacamata yang kamu miliki, tidak terlalu kendur dan tidak terlalu rapat. Kalau kamu tidak bisa menentukan sendiri, alangkah baiknya jika kamu mendatangi ahli dari reparasi kacamata.

 

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply