Gadget & Photography

Ini Dia Perbedaan Redmi Note 4 dan Redmi Note 4x

Jangan Lupa Share ya

Di era ini tentu tanpa HP masyarakat akan kesulitan dan kerepotan menyelesaikan segala pekerjaannya. Di samping itu, dengan hadirnya Hp masyarakat akan semakin mudah melakukan komunikasi dengan kerabat yang jauh di sana. Seiring dengan perkembangan zaman, perkembangan HP dari waktu ke waktu semakin pesat. Hingga kini, sudah banyak beredar di masyarakat berbagai jenis HP dan tentunya dengan spesifikasi yang diusungnya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak masyarakat yang ingin selalu update berbagai jenis HP supaya mereka juga tidak ketinggalan informasi serta kecanggihan dari produk terbaru yang ditawarkan dalam dunia teknologi.

Kehadiran brand xiaomi dalam dunia teknologi terbilang masih sangat singkat. Produk ini mulai hadir dan menjadi bagian dari masyarakat terbilang belum begitu lama. Akan tetapi, masyarakat sudah tertarik dan mempercayakan kebutuhan teknologinya khususnya smartphone terhadap xiaomi ini. Dengan cepat masyarakat sudah menaruh hati pada produk yang ditawarkan oleh produk ini. tidak heran jika hingga saat ini masyarakat selalu menantikan produk-produk terbaru dari xiaomi ini. Belum lama ini xiaomi, vendor asli dari China ini mencoba melakukan gebrakan baru dalam dunia teknologi dengan menghadirkan salah satu produk terbaiknya yaitu xiaomi Redmi Note 4 dan redmi Note 4x.

Redmi Note 4 vs Redmi Note 4x

Kalau Anda tidak ingin menyesal membeli hp jenis xiomi redmi maka Anda harus mengetahui perbedaan antara Redmi note 4 dengan Redmi Note 4x. Mungkin beberapa dari Anda kebingungan dalam mengetahui perbedaan antara redmi note 4 dengan redmi note 4x. Memang keduanya sama-sama memiliki harga yang cukup miring.

Sehingga tak heran jika xiaomi redmi selalu dicari banyak masyarakat. Perlu diketahui bahwasanya xiaomi redmi 4 menghadirkan dua model smartphone. Nah, untuk redmi 4 diluncurkan di pasar India dengan tiga warna varian. Untuk redmi 4X diluncurkan di pasar Tiongkok dengan pilihan eksekutif seperti Matte Black dan Hatsune Miku. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri adalah redmi note 4.

Redmi Note 4 dan Redmi Note 4x Smartphone Masa Kini

Sebelum Anda membeli xiaomi redmi, ketahui perbedaan berikut ini agar Anda tidak menyesal setelah membelinya. Spesifikasi antara xiaomi redmi note 4 dengan xiaomi redmi note 4x memang mirip. Untuk xiaomi redmi note 4 yang hadir di Indonesia memiliki spesifikasi layar IPS 5,5 beresolusi 1080p. Di dalamnya terdapat baterai 4.100 mAh untuk menenagai chipset qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU-Core 2.0 GHz, besar RAM 3GB dan penyimpanannya 32 GB. Untuk kameranya redmi note 4 pada kamera depan 5MP sedangkan kamera belakang 13 MP. Bahkan juga dilengkapi dengan fingerprint, gyro, compass, accelerometer, proximity, micro USB v2.0 dan dukungan US On-The-Go atau biasa dikenal dengan OTG.

Untuk Xiaomi Redmi Note 4x juga memiliki spesifikasi yang serupa dengan redmi note 4. Sehingga keduanya memang tidak ada perbedaan yang bisa mengganggu kinerja saat digunakan. Namun, untuk diluar negeri memang variannya lebih banyak. Misalnya saja RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar maupun Chipset dengan mediatek yang baru diumumkan. Dan secara keseluruhan untuk keduanya bisa dikatakan sebagai perangkat yang mirip dan tidak ada perbedaan yang signifikan diantara keduanya.

Inilah Satu-satunya Perbedaan Redmi Note 4 dan Redmi Note 4x

Meskipun redmi note 4 dengan redmi note 4x benar-benar mirip hampir tidak ada perbedaan. Namun, keduanya masih ada beberapa perbedaan yang bisa Anda temukan pada sisi jaringan dan konektivitas nya. Nah, agar lebih jelasnya lihatlah lihatlah ulasan di bawah ini:

Redmi Note 4 pada sisi bluetoothnya terdapat bluetooth V4.1. Untuk Band Jaringannya ada 3 yakni:

  • 4G FDD-LTE B3 / B5
  • 4G TDD-LTE B40
  • 3G WCDM 850 / 900 / 1900 / 2100MHz

Sedangkan bluetooth pada redmi note 4x memiliki bluetooth v4.2. Untuk Band jaringannnya yaitu:

  • 2G GSM B2 / B3 / B5 / B8 (850 / 900 / 1800 / 1900MHz)
  • 4G FDD-LTE B1 / B3 / B5 / B7
  • 4G TDD-LTE B38 / B39 / B40 / B41 ( 2555-2655MHz)
  • TD-SCDMA B34 / B39
  • 3G WCDMA B1 / B2 / B5 / B8 (850 / 900 / 1900 / 2100MHz)
  • CDMA2000 / 1X BC0

Nah, itulah perbedaan antara redmi note 4 dengan redmi note 4x. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply