Gadget /Komputer

Ini Dia Daftar Laptop Tipis Harga 5 Jutaan!

Lenovo

Laptop merupakan gadget yang tidak bisa dipisahkan bagi berbagai kalangan pada zaman ini. Mulai dari pegawai, pelajar, pelaku bisnis, pedagang dan lain sebagainya. Laptop menunjang kamu untuk melakukan mobilitas tinggi, apalagi jika laptop tersebut mempunyai desain yang tipis dan ringan. Untuk harga laptop memang sangat beragam. Namun, jangan khawatir karena kamu bisa kok membeli laptop terbaik dengan harga murah. Ingin tahu apa saja daftar laptop tipis harga 5 jutaan?

Lenovo IdeaPad S405

Dengan bobot hanya sekitar 1,8 kg, Lenovo IdeaPad S405 dibalut dengan bodi yang tipis. Bobot yang ringan membuatnya cocok untuk kamu yang mobilitasnya sangat tinggi. Spesifikasi dari Lenovo IdeaPad S405 adalah prosesor AMD A8-4555M, RAM 4GB, disertai harddisk berkapasitas 500 GB. Laptop ini dijual dengan harga 4,9 juta rupiah saja.

Lenovo IdeaPad U310

Jika pekerjaan kamu menuntut untuk mobilitas tinggi, Lenovo IdeaPad U310 sangat cocok untuk kamu gunakan. Baterai tahan lama, bodi ringan dan juga tipis. Prosesor Intel Core i3 3217U, memori RAM 4GB dan harddisk 320 GB. Laptop ini sudah bisa kamu bawa pulang dengan merogoh uang sekitar 4,9 juta rupiah.

Acer Aspire V5-122

Laptop ini memiliki desain yang cantik dengan bobot ringan serta tipis. Laptop Acer Aspire V5-122 didukung oleh prosesor Intel Core i5, baterai tahan hingga 4jam lebih dan memori RAM sebanyak 6GB. Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang diharuskan melakukan kegiatan secara mobilitas tinggi. Harga 5,9 juta rupiah dibandrol untuk sebuah Acer Aspire V5-122.

Lenovo IdeaPad U410

Ukurannya tidak kalah tipis dibandingkan dengan laptop ultrabook lainnya. Didukung dengan prosesor Intel Core i3 3217U, harddisk dengan kapasitas 500 GB, dan memori RAM 5GB. Lenovo IdeaPad U410 dijual di pasaran dengan harga mulai dari 4,8 juta rupiah.

 

 

Share

Leave a Reply