Beauty & Health

Ini Dia Cara Berhenti Merokok dengan Hipnotis yang Perlu Dicoba!

Jangan Lupa Share ya

Banyak orang yang ingin berhenti merokok lalu mereka mencoba cara berhenti merokok namun sayangnya selalu gagal. Tidak sedikit pula orang yang rela mengeluarkan banyak biaya  supaya mereka dapat berhenti dari kebiasaan merokok tapi juga masih tetap gagal juga. Apakah Anda juga merupakan salah satu yang pernah atau justru tengah mengalaminya? Nah, orang-orang yang sudah mempunyai keinginan kuat untuk berhenti merokok biasanya di sebabkan karena mereka memiliki kepentingan yang lebih besar, diantaranya adalah:

  1. Sudah mulai merasakan dada sering sesak akibat terlalu banyak rokok yang telah diisap
  2. Permintaan dari anak supaya berhenti merokok, apalagi jika kondisi fisik sudah menunjukkan untuk sebaiknya berhenti merokok
  3. Karena tengah hamil
  4. Divonis dokter untuk berhenti merokok

Anehnya biarpun alasan-alasan yang telah disebutkan di atas menunjukkan tanda-tanda untuk segera berhenti merokok, tetap saja para perokok masih tetap tidak bisa lepas dari kebiasaan merokoknya. Hal tersebut dikarenakan mereka merasa tidak mampu untuk berhenti merokok. Mereka juga tidak mampu berhenti morokok padahal beberapa cara telah mereka coba.

Cara berhenti merokok yang sebenarnya mudah

Tetapi ada juga perokok  yang tanpa memerlukan tips dan cara untuk berhenti merokok dan hanya bermodalkan niat yang kuat karena memang tidak ingin sakit lagi atau untuk anaknya dan alasan lainnya dapat langsung bisa berhenti dan bebas dari rokok.

Jadi sebenarnya apakah penyebab adanya perbedaan antara para perokok yang berhasil dan ada pula yang tidak berhasil? Jawabannya adalah dikarenakan adanya pikiran bawah sadar yang lebih kuat pada para perokok yang berhasil dibandingkan dengan keinginannya. Lalu apa itu pikiran bawah sadar? Pikiran bawah sadar merupakan bagian pikiran manusia yang secara Anda tidak sadari keberadaannya memiliki pengaruh yang sangat besar.

Berhenti merokok dengan cara hipnotis

Nah, sekarang pertanyaan yang timbul adalah bagaimana cara Anda agar dapat berhenti merokok dengan cara mengedukasi pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda bisa dan mampu?

Jawabannya adalah dengan hipnotis. Ya, cara berhenti merokok dengan hipnotis ini perlu Anda coba.

Sebelum membahas lebih jauh tentang hipnotis, yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu adalah bahwa hipnotis bukanlah kegiatan yang menggunakan kekuatan supranatural. Bukan. Hipnotis merupakan salah satu ilmu pengetahuan ilmiah yang mungkin terdengar misterius bagi mereka yang belum mengenalnya. Hipnotis bukanlah seperti yang Anda lihat di acara televisi yang menggunakan kekuatan gaib, mistik ataupun bantuan makhluk halus melainkan hipnotis yang dimaksud yaitu dengan menggunakan sugesti atau memberikan pengaruh melalui kata-kata yang disampaikan kepada seseorang dengan menggunakan teknik-teknik tertentu. Komunikasi merupakan satu-satunya kekuatan dalam melakukan hipnotis.

Pada saat Anda memilih cara berhenti merokok dengan hipnotis, maka selama prosesnya Anda masih sadar memiliki kendali atas diri Anda sendiri. Anda juga masih dapat mendengar suara-suara luar, hanya saja posisi pikiran Anda berada pada level pikiran bawah sadar.

Bagaimana Cara Berhenti Merokok dengan Hipnotis?

Berhenti merokok dengan hipnotis dilakukan dengan cara berikut ini :

Ketika Anda masuk ke level pikiran bawah sadar, maka terdapat 2 langkah yang akan diberikan:

  1. Memberikan sugesti-sugesti positif ke dalam pikiran bawah sadar

Hal ini perlu dilakukan karena Anda sudah memiliki sugesti yang tertanam kuat di pikiran bawah sadar mengenai rokok, bahwa rokok itu enak, rokok itu nikmat. Semua itu sudah tertanam kuat karena Anda sudah terbiasa dengan merokok yang kemudian menimbulkan sensasi yang terekam kuat di pikiran bawah sadar Anda. Oleh sebab itu, untuk mengatasinya maka Anda perlu diberikan  sugesti bahwa tanpa merokok mulut Anda tetap merasa nyaman dan tanpa rokok pun justru Anda akan merasa bebas dan lain sebagainya. Dengan memasukkan sugesti positif ini dan dapat diterima oleh pikiran bawah sadar, maka nantinya sugesti akan dijalankan oleh pikiran bawah sadar.

  1. Mencari akar masalahnya

Untuk membuat seseorang berhenti morokok kadang kala tidak cukup denga hanya memberikan sugesti positif untuk berhenti merokok, tetapi perlu juga mencari akar masalahnya kenapa seseorang merokok. Apakah supaya ia merasa hebat dan supaya ia dapat diakui banyak orang? Dengan mengetahui akar masalahnya maka dapat membuat seseorang bebas dari keinginan untuk merokok.

Adakah Syarat Cara Berhenti Merokok dengan Hipnotis?

Tentunya terdapat syarat yang harus dipenuhi jika Anda menginginkan untuk melakukan hipnotis sebagai cara berhenti merokok. Syaratnya adalah:

  1. Anda sebagai klien bersedia diterapi tanpa merasa terpaksa.
  2. Anda sebagai klien memiliki kemauan dan keinginan yang kuat untuk berhenti merokok dan tidak hanya sekedar coba-coba.

Demikian artikel mengenai cara berhenti merokok dengan hipnotis yang perlu Anda coba. Pasang niat dan kemauan Anda dan semoga berhasil. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply