Home /Food

Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Jangan Lupa Share ya

Agar tubuh tetap sehat dan selalu mendapatkan nutrisi yang cukup, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih setiap hari. Agar semakin mudah untuk meminum air putih, kamu bisa membeli air galon untuk diletakkan di dispenser. Namun, kini penggunaan dispenser sudah jarang, karena kini banyak orang yang beralih menggunakan pompa galon eletrik. Selain menghemat pengeluaran, menggunaakn pompa galon eletrik ini juga terbilang mudah.

Selain itu, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pompa galon yaitu bisa lebih praktis. Sehingga kamu tak perlu susah-susah untuk mengangkat galon.  Untuk mendapatkan pompa galon, kamu tak perlu susah-susah, pasalnya saat ini tersedia banyak pompa galon dengan berbagai merk. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai pompa eletrik yang berkualitas bagus. Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Rekomendasi Terbaik Pompa Galon yang Bagus

1. Pompa Galon Q2 668


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Pompa Galon Q2 668 ini sangat praktis untuk digunakan, sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot mengangkat galon air mineral. Selain itu, pompa galon ini juga bisa dibawa untuk perjalanan jauh. Bagian ujung pipa saluran air ini tidak mudah karatan, karena terbuat dari stainless steel. Sehingga bahan pompa galon ini aman menjaga kesehatan. Keunggulan produk pompa air ini dibandingkan dengan yang lainnya yaitu menggunakan tenaga baterai. Sehingga bisa dengan mudah diisi ulang lewat koneksi USB.

Rentang Harga Rp 78.000 – Rp 91.000
Cek Pompa Galon Q2 668 Selengkapnya

2. Pompa Galon So Cool S-189


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Rekomendasi pompa galon elektrik yang selanjutnya yaitu merk So Coll S-189. Pompa galon ini sangat mudah digunakan serta bisa dengan mudah disesuaikan dengan ukuran galon pada umumnya, karena ukuran pompa galon ini sangat standar. Cara penggunaannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memasangnya pada mulut galon. Setelah itu, kamu bisa langsung tekan pompa secara perlahan agar airnya keluar. Pompa galon ini bisa menciptakan daya penghisapan yang tepat, karena dilengkapi dengan sekrup pengunci untuk memperkuat ikatan pompa dengan galon.

Rentang Harga Rp 33.000 – Rp 36.000
Cek Pompa Galon So Cool S-189 Selengkapnya

3. Pompa Galon Kirin AWP 006


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Rekomendasi pompa galon eletrik yang mudah digunakan yaitu Pompa Galon Kirin AWP 006. Hal ini dikarenakan pompa galon ini menggunakan sistem eletrik, sehingga bisa secara otomatis bekerja sendiri. Pompa galon ini menggunakan tenaga baterai, sehingga sangat mudah digunakan.

Selain itu, pompa galon ini juga ringan dan aman, karena terbuat dari bahan plastik berkualitas. Meski terbuat dari bahan plastic, pompa galon ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Untuk menggunakan pompa galon ini, kamu hanya perlu mencolokkanya ke dalam galon. Agar air terpompa secara otomatis, tekan tombol ON pada saklar.

Rentang Harga Rp 89.000 – Rp 150.000
Cek Pompa Galon Kirin AWP 006 Selengkapnya

4. Pompa Galon Kenmaster


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Pompa galon Kenmaster ini juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menjadi pompa galon dengan ukuran standar. Karena ukuran pompa galon ini sudah disesuaikan dengan lebar leher galon pada umumnya. Cara menggunakannya cukup mudah, untuk mengalirkan air kamu hanya perlu menekan bagian kepala pompa.

Per pompa galon ini cukup ringan, sehingga bisa lebih hemat tenaga dan praktis digunakan. Dengan menggunakan pompa galon ini, kamu tidak perlu mengangkat galon lagi. Untuk memasang pompa galon ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyambungkan pipa dan bagian kepala, serta mudah saat dilepas kembali.

Rentang Harga Rp 39.000 – Rp 52.000
Cek Pompa Galon Kenmaster Selengkapnya

5. Pompa Galon SAP


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Pompa galon SAP ini menjadi rekomendasi selanjutnya, karena termasuk pompa galon elektronik. Sehingga bisa memudahkan untuk mengeluarkan air dari galon tanpa perlu tenaga ekstra. Dalam penggunaannya, pompa galon ini membutuhkan daya dari dua buah baterai. Pompa galon SAP tidak hanya bisa digunakan di rumah, namun bisa juga digunakan di kantor atau dibawa saat kemping. Dengan sekali tekan, secara langsung dan cepat dalam mengalirkan air, karena daya hisapnya yang tinggi. Kelebihan lain dari pompa ini yaitu memiliki desain yang ergonomis dan praktis.

Rentang Harga Rp 70.000 – Rp 169.000
Cek Pompa Galon SAP Selengkapnya

6. Pompa Air Galon Sunpro SP 89


Ini Dia Beberapa Merek Pompa Galon Elektrik yang Bagus

Rekomendasi pompa galon yang terakhir yaitu merk Sunpro SP 89. Yang mana pompa galon ini merupakan pompa air portable yang mudah digunakan. Selain itu, kualitas pompa galon ini juga sudah teruji. Bahkan, pompa ini juga didesain lebih praktis dan ergonomis dengan daya hisap air yang kuat, sehingga semakin mudah digunakan dan tidak membutuhkan banyak tenaga.

Untuk mengalirkan airnya terbilang mudah, karena kamu hanya perlu menekan fitur tombol on dan off. Dengan satu kali tekan, air secara otomatis akan keluar. Pompa ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin meninggalkan pompa manual. Meski memiliki beberapa kelebihan tersebut, pompa air ini memiliki harga yang terjangkau.

Rentang Harga Rp 108.000 – Rp 180.000
Cek Pompa Air Galon Sunpro SP 89 Selengkapnya

Itulah beberapa rekomendasi galon elektrik yang bagus. Dari beberapa rekomendasi pompa galon elektrik tersebut, mana yang sekiranya cocok bagi kamu? Dalam memilih pompa galon elektrik, alangkah baiknya jika menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kamu juga perlu menyesuaikan budget yang dimiliki.

BACA JUGA!10 MANFAAT MINUM AIR PUTIH SETELAH BANGUN TIDUR

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply