Hobby

Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Jangan Lupa Share ya

Apakah kamu termasuk orang yang suka kucing dan memelihara kucing di rumah? Biasanya pecinta kucing akan menganggap hewan tersebut sebagai temannya yang bisa menghilangkan rasa bosannya di rumah. Bahkan tak jarang juga kucing akan dibawa tidur bersama. Jika kamu suka membawa kucing tidur di atas tempat tidur, maka pastikan bahwa kucing kamu harus serta bebas kutu. Hal tersebut tentunya demi kenyamananmu saat memeluk kucing tersebut.

Untuk merawat kucing supaya bulunya tetap bersih dan harum tentunya kamu harus memandikannya dengan rutin. Dalam merawat kucing kamu supaya bersih terus, maka kamu hanya bermodalkan shampo kucing saja.Shampo kucing merupakan produk perawatan kucing yang fungsinya sangat penting. Hal tersebut bertujuan agar kucing terhindar dari kutu, jamur, kotoran serta penyakit-penyakit lainnya.

Jangan pernah memandikan kucing kamu dengan menggunakan shampo manusia. Hal tersebut dikarenakan formula yang terdapat dalam shampo manusia tidak cocok dengan bulu kucing. Ada berbagai macam sampo kucing yang dijual di pasaran dengan aromanya yang sangat wangi dan menyenangkan. Akan tetapi, apakah sebenarnya kucing kamu suka bau wangi seperti halnya kamu?

Dalam merawat kucing kesayangan, maka sampo kucing merupakan hal yang perlu dan wajib untuk kamu perhatikan. Misalnya saja manusia,apabila kamu salah dalam memilih sampo maka bisa jadi tidak cocok dan bahkan bisa berketombe serta rontok. Tentunya kamu tidak menginginkan hal tersebut bukan? Begitu pun kucing kesayangan kamu. Maka jangan sampai salah sampo. Nah, berikut ini adalah beberapa merk sampo kucing di elevenia yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

1. D&C Shampo


Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Merk sampo kucing yang pertama di elevenia yakni D&C Shampo. Sampo kucing merk D&C Shampo ini adalah salah satu merk sampo kucing yang paling terkenal untuk memberikan perawatan pada kucing kesayangan. Di dalam sampo ini terdapat kandungan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E serta terkandung 14 kelebihan lainnya.

Banyak sekali bukan kandungan yang terdapat di dalam D&C Shampo ini? Tentu saja sebab di dalam sampo kucing satu ini terdapat kandungan lidah buaya yang mana telah dipercaya lidah buaya ini sangat baik untuk kesehatan untuk kulit dan bulu kucing. Bahkan D&C Shampo ini sangat direkomendasikan untuk kucing yang mempunyai bulu rontok.

Beberapa manfaat lainnya dalam D&C shampo:

  • Mengurangi rasa gatal di kulit kucing
  • Melembutkan bulu kucing
  • Mencegah bulu kucing botak
  • Membasmi kutu

Rentang Harga Rp 42.000 – Rp 248.000
Cek D&C Shampo Selengkapnya

2. Shampo Miconazole


Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Merk sampo kucing yang selanjutnya yaitu ShampoMiconazoleyang secara khusus dirancang untuk mengatasi masalah pada kulit serta bulu kucing kesayangan kamu. Shampo kucing merk ini mampu membasmi jamur pada kulit dan bulu kucing serta mengurangi terjadinya iritasi di kulit kucing. Bahkan merk sampo kucing yang satu ini sangat cocok untuk kucing untuk merawat bulunya yang lebat.

Jadi, beberapa manfaat yang bisa kucing kamu dapatkan saat dipakaikan ShampoMiconazole ini yaitu:

  • Mengatasi masalah yang terjadi pada bulu dan kulit
  • Mengurangi terjadinya iritasi pada kulit kucing yang biasanya diakibatkan oleh jamur

Rentang Harga Rp 90.000
Cek Shampo Miconazole Selengkapnya

3. Virbac Sebazole Shampo Kucing


Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Berikutnya ada sampo kucing juga yang namanya lumayan sulit yaitu Vibrac Sebazole yang ternyata berkhasiat untuk kulit kucing. Sampo kucing ini adalah sampo racikan Paris yang mana sampo ini lebih dikhususkan untuk kucing yang membutuhkan pengobatan pada masalah kulitnya. Mulai dari kulit berkeraj, anti jamur, keratoplastic, anti bakteri sampai dengan antipruritic atau mengurangi kebiasaan kucing menggaruk.

Rentang Harga Rp 210.000 – Rp 330.000
Cek Virbac Sebazole Shampo Kucing Selengkapnya

4. Espree Bright White Cat Shampoo


Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Sesuai dengan namanya, Espree Bright White Cat Shampo ini memang sampo organik yang khusus untuk kucing berbulu putih. Dalam sampo kucing ini terdapat kandungan bahan lidah buaya organik, kondisioner dari bahan dasar kelapa serta kandungan jojoba sehingga mampu untuk membersihkan bulu kucing dan mengembalikan ke warna semula yakni putih.

Selain itu, di dalam sampo ini juga terkandung bahan-bahan alami lainnya seperti bahan yang bebas paraben, pewarna kimia, zat aditif serta 100% biogradable. Dengan demikian, maka kamu pun tak perlu lagi mencemaskan masalah keamanannya. EspreeBrightWhite Cat Shampo ini bukan hanya bisa digunakan untuk kucing saja, melainkan juga bisa digunakan pada anjing peliharaan. Bahan sampo yang sangat kembut membuat kulit serta bulu kucing terjaga dari kekeringan serta rontok.

Rentang Harga Rp 183.000
Cek Espree Bright White Cat Shampoo Selengkapnya

5. Perfect Coat


Ini Dia 5 Jenis Shampo Kucing Paling Bagus

Merk sampo kucing yang terakhir yakni Perfect Coat yang mana sampo kucing ini juga sangat terkenal sebagai merk sampo kucing terfavorit di beberapa negara. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak toko-toko yang menjual merk sampo kucing ini baik itu offline maupun online. Apalagi sampo merk ini juga bukan hanya khusus untuk kucing, melainkan anjing peliharaan juga bisa diberikan perawatan dengan menggunakan Perfect Coat ini.

Rentang Harga Rp 144.000 – Rp 240.000
Cek Perfect Coat Selengkapnya

Nah, demikianlah beberapa merk sampo kucing yang banyak direkomendasikan untuk merawat kucing kamu supaya tetap bersih, sehat dan harum. Semua merk sampo kucing tersebut bisa kamu beli di Elevenia.

BACA JUGA! TIPS MEMILIH DAN MERAWAT KUCING AGAR TETAP SEHAT

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply