Uncategorized

Ingin Mantan Pacarmu Menyesal dan Meminta Kembali? Inilah Tips yang Bisa Kamu Ikuti

Mempunyai hubungan yang awet merupakan impian semua orang yang sudah memiliki pasangan dalam hidupnya. Jika memungkinkan, tentu saja mereka pasti ingin membawa hubungan mereka pada jenjang yang lebih tinggi seperti pernikahan dan hidup bahagia selamanya. Akan tetapi, tidak semua orang merasakan hal tersebut. Meskipun mereka sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan hubungannya bahkan dengan mengikut tips agar hubungan menjadi lebih langgeng, tetap saja masih tidak bisa berhasil dengan baik.

Apakah kamu pernah merasakan putus cinta dan diputuskan oleh pacar? Dalam suatu hubungan yang sedang dijalani, biasanya seseorang akan menggantungkan semua harapan, kepercayaan dan rasa sayangnya pada orang yang dia sayangi dan menjadi pasangannya. Jika semua itu telah dirusak oleh orang yang dia sayangi, maka yang tersisa hanya perasaan sedih dan sakit hati karena merasa dibuang begitu saja. Terlebih jika alasan pasangan memutuskannya sangatlah tidak jelas.

Ingin Mantan Pacarmu Menyesal dan Meminta Kembali? Inilah Tips yang Bisa Kamu Ikuti

Pada umumnya, orang yang merasa sakit hati akan mempunyai keinginan untuk membalaskan rasa sakit hati yang mereka alami pada orang yang menyakitinya. Jika kamu ingin membuat mantan pacarmu merasa menyesal setelah memutuskanmu, berikut ini hal yang perlu kamu lakukan,

Perlihatkan kalau kamu bahagia

Untuk membuatnya menyesal, kamu hanya perlu menunjukkan sikap bahwa kamu bahagia dengan kehidupanmu tanpa dirinya. Dengan menunjukkan bahwa kamu bahagia dan baik-baik saja sangatlah penting agar dia bisa berpikir bahwa dia telah sangat menyakiti hati kamu. Jika kamu terlihat sangat rapuh tanpa dia, maka biasanya dia akan merasa menyesal telah memutuskanmu jika pada dasarnya memang dia memiliki hati yang tulus. Akan tetapi, jika mantan pacarmu memang seseorang yang tidak memiliki perasaan, maka dia tidak akan peduli pada kesedihan yang kamu alami.

Tampil dengan percaya diri

Meskipun kemu kecewa padanya, kamu tetap harus tampil dengan rasa percaya diri, terlebih lagi di hadapannya. Putus cinta memang akan membuat kepercayaan diri kamu hilang dan kamu pasti akan kesulitan untuk mengembalikan rasa percaya diri tersebut karena kamu merasa ada yang salah pada dirimu sehingga dan meninggalkan kamu. Akan tetapi, dengan tampil percaya diri, maka mantan pacarmu akan berpikir bahwa dia telah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan memutuskan untuk meninggalkanmu pada saat dia melihat kamu tetap memperlihatkan kualitas terbaik dari diri kamu.

Perlihatkan sikap biasa

Meskipun kamu masih merasa sakit hati, jangan pernah memperlihatkan hal tersebut pada mantan pacarmu karena hal ini justru akan membuatnya semakin berada di atas angin karena dia merasa bahwa kamu tidak bisa hidup tanpa dirinya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menunjukkan bahwa kamu merasa biasa saja dan sudah tahu bagaimana cara menyembuhkan sakit hati dan menjalani hari-harimu seperti biasanya.

Tunjukkan kedekatan dengan orang lain

Kamu pasti memiliki teman dekat yang bisa memberikan kamu hiburan ketika kamu sedang merasa galau. Tunjukkan pada orang yang menyakitimu bahwa masih ada orang yang mau menghargaimu dan tidak akan pernah meninggalkan kamu. perlihatkan padanya bahwa kamu lebih merasa bahagia tanpa dia di dalam kehidupanmu.

Perlihatkan penampilan baru

Untuk membuatnya semakin menyesal, maka sebaiknya luangkan waktu kamu untuk mengubah penampilan kamu. kamu bisa melihat berbagai referensi dari berbagai sumber seperti majalah dan internet mengenai cara berpenampilan yang lebih menarik. Lakukanlah olahraga secara rutin untuk membentuk tubuh sebagai salah satu pendukung penampilan baru kamu. Ketika mantan pacarmu melihat penampilan kamu yang baru, maka dia pasti akan merasa terpukau dan menyesal karena dia telah memilih untuk meninggalkanmu.

Acuhkan dia

Cobalah untuk menjaga jarak darinya ketika kamu bertemu atau berpapasan dengannya. Jika diperlukan, maka acuhkanlah dirinya seakan-akan dia hanyalah orang biasa dan kamu tidak pernah mengenalnya sama sekali. Jangan menunjukkan bahwa kalian pernah berbagi sesuatu yang sangat spesial pada dirinya. Mengacuhkan mantan pacar, berarti termasuk dengan mengabaikan pesan dan telepon dari dia. Jika perlu, jawablah pertanyaannya dengan kata yang sekenanya. Jika kamu menjawabnya dengan jawaban yang ramah, maka hal itu hanya akan memberikan celah padanya untuk mengobrol lebih lama dengan kamu.

Jangan terpuruk dalam kesedihan

Jika setelah diputuskan oleh pacar kamu malah terpuruk dalam kesedihan, maka hal itu akan membuatnya semakin merasa berada di atas angin. Dia akan melihat bahwa kamu tidak bisa bertahan hidup tanpa keberadaan dirinya di sampingmu. Oleh karena itu, carilah cara agar kamu bisa bangkit kembali secepat mungkin. Berikan waktu untuk bersedih sesingkat mungkin dan jangan selalu berlarut-larut dalam kegagalan cinta yang diberikan oleh mantan pacar kamu.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat mantan pacarmu menyesal setelah meminta putus darimu. Semoga proses move on yang kamu jalankan berhasil. (elevenia)

Leave a Reply