ELEVENIA STORIES

“elevenia, Telah Mewujudkan Impian Saya” Ibu Purwanengsih, Pemenang Toyota Etios

Jangan Lupa Share ya

Senyum bahagia yang terpancar dari satu keluarga Ibu Puwanengseh memang tidak bisa dihindari. Pemenang promo elevenia Shop and Win Car dari elevenia Anniversary bulan Maret lalu mengakui bahwa ia masih tak percaya telah memenangkan mobil Toyota Etios. “Saya benar-benar menabung untuk dapat membeli sebuah mobil. Tidak disangka, Allah telah memberikannya secara tiba-tiba,” ujar Purwanengseh. Setelah sah dinyatakan sebagai pemenang pada bulan lalu, penyerahan hadiah yang dilaksanakan secara simbolik pun selesai.

Ibu Purwanengseh (Kedua dari kanan) bersama Pradipta Sthira (kiri) dan Josephine Vania (kanan) sebagai perwakilan elevenia pada hari penyerahan Toyota Etios .
Ibu Purwanengseh (Kedua dari kanan) bersama Pradipta Sthira (kiri) dan Josephine Vannia (kanan) sebagai perwakilan elevenia pada hari penyerahan Toyota Etios .

Pada hari Kamis, tanggal 30 April 2015 Ibu Purwanengseh dan keluarga telah menjemput hadiah mereka di kantor elevenia bertempat di Plaza 89, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Perasaan deg-degan pun mulai dirasakan Ibu Purwanengseh ketika mobil barunya pun datang. Ia pun teringat kejadian ketika elevenia menelefon ke rumah. “Suami saya yang mengangkat telefon, saat itu saya sedang sholat, elevenia pun setuju akan menelefon lagi. Pada awalnya saya fikir ini penipuan. Tetapi karena saya ditelefon kembali dan saya pun bisa menklarifikasi e-mail saya, akhirnya saya mulai percaya,” cerita Ibu Purwanengseh. Yang lebih mengahrukan lagi, Ibu Purwanengseh dikatakan sah sebagai pemenang tepat sekali dengan hari ulang tahun pernikahannya. Setelah setuju dengan pihak elevenia mengenai prosedur penerimaan hadiah, Ibu Purwanengsih pun bersyukur sekali atas rezeki yang diterimanya.

“Suami saya langsung bikin SIM supaya bisa nyetir,” kata Purwanengseh sambil tersenyum. Ibu dari dua anak ini yang bekerja sebagai pemilik warnet ini pun tidak sabar ingin melihat mobil barunya. Mobil pun datang ke lobby Plasa 89 untuk mereka bawa pulang. Setelah semua selesai diperiksa, Ibu Purwanengseh pun pulang dengan mobil barunya. “Saya sangat berterima kasih kepada elevenia. Ini merupakan hadiah yang sungguh istimewa. elevenia benar-benar telah mewujudkan impian saya. Saya sangat berharap, semoga, elevenia akan terus membahagiakan para pelanggannya,” kata Purwanengseh. (NAS)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply