Gadget & Photography

HP Oppo Harga 2 Jutaan Dengan Kualitas Kamera Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Oppo merupakan salah satu smartphone buatan China yang tercatat rajin mengiklankan produk terbarunya di berbagai media. Dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan para pesaingnya, Oppo juga mengedepankan kualitas pada setiap ponsel yang diproduksinya akan tetapi masih dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini yaitu sektor kameranya. Beberapa ponsel oppo yang memiliki kualitas kamera di atas rata-rata adalah Oppo F1, Oppo F3, Oppo R7 dan masih banyak lagi.

Jika kamu sedang mencari ponsel Oppo yang memiliki kamera yang baik dan dengan spesifikasi yang tinggi, berikut merupakan daftar pilihan ponsel Oppo yang bisa kamu beli tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak.

Oppo A37

Jika kamu ingin membeli ponsel Oppo dengan budget 2 jutaan dengan kualitas kamera yang baik, kamu bisa menjadikan Oppo A37 ini sebagai salah satu pilihan. Dari segi kamera, Oppo memfasilitasi kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah membawa fitur pengambilan gambar Ultra-HD. Pada bagian depan, Oppo menambahkan kamera dengan resolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur beautify.

Pada sektor pacu, Oppo A37 telah di support oleh Chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Pada bagian media penyimpanannya, terdapat RAM dengan ukuran 2GB serta penyimpanan internal seluas 16GB. Selain itu, kamu juga bisa memperbesar memori internal tersebut dengan MicroSD yang mencapai 256GB.

Ponsel ini dibekali dengan layar seluas 5 inci yang telah dilengkapi dengan pelindung bertipe Corning Gorilla Glass 4 dan juga disokong oleh kapasitas baterai sebesar 2639 mAh. Ponsel pintar besutan Oppo ini dibanderol dengan harga Rp2.005.000.

Oppo A39

Ponsel pintar ini dijual dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan ponsel pendahulunya. Ponsel yang dibekali dengan layar seluas 5,2 inci ini didukung oleh sistem operasi Android Lollipop. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah kapasitas RAM nya yang cukup besar, yaitu 3GB.

Kapasitas RAM tersebut menjadi lebih powerfull dengan adanya sokongan tenaga dari chipset MediaTek MT6750 yang telah dikombinasikan dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz. Pada segi pengolah grafis, ponsel ini mempercayakannya pada GPU Mali T860 MP2.

Selain akan puas dengan performa yang diberikannya, kamu juga masih akan dimanjakan dengan kualitas kamera ponsel dan memori internal sebesar 32GB. Untuk segi kamera, tidak tanggung-tanggung Oppo menawarkan kamera dengan resolusi 13MP untuk kamera belakang. Sementara itu, untuk bagian depan Oppo menanamkan kamera beresolusi 5MP yang ber-aperture f/2.4 yang telah didukung oleh fitur untuk membuat wajah terlihat lebih cantik. Pada sektor baterai, ponsel yang telah didukung oleh jaringan internet berkecepatan 4G LTE hingga 50 Mbps ini didukung dengan baterai berkapasitas 2900 mAh. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp2.799.000.

Oppo Find 5 Mini

Jika kamu sedang mencari ponsel canggih tetapi tidak memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Oppo Find 5 Mini. Ponsel ini hanya dibekali ukuran layar seluas 4.7 inci dengan resolusi QHD 540 x 960 piksel. Ponsel yang telah dilindungi oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass 2 ini telah memiliki fitur dual kamera yang dapat diaktifkan secara bersama-sama.

Ponsel Oppo ini menyematkan kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan yang beresolusi 2MP untuk berbagai macam kebutuhan termasuk melakukan video call. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan penggunaan microSD hingga 32GB.

Untuk urusan performa, Oppo menyerahkannya pada prosesor MTK 6582 Quad-Core 1.3 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1GB. Selain itu, ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean ini telah disokong dengan kapasitas baterai berukuran 2000 mAh. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp2.798.000.

Oppo A37 Neo 9

Kalau kamu sedang mencari HP Oppo keluaran terbaru yang spesifikasinya bagus dan harganya murah, maka Oppo A37 Neo 9 wajib kamu pertimbangkan. Memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel, layar smartphone ini dipercantik dengan teknologi Curved Glass Screen yang membuat bagian layarnya terlihat memukau.

Tidak hanya itu, Oppo juga memanjakan penggunanya lewat performa HP dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP ini. Tidak main-main, Oppo A37 menggunakan 2 inti prosesor, yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz yang juga didukung dengan RAM 2GB.

Di sektor memorinya, ponsel pintar ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB untuk keperluan menyimpan data. Menariknya, kamu bisa memperbesar media penyimpanan tersebut dengan microSD hingga 128GB. Untuk dayanya, smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini mengandalkan baterai Li-Po (Lithium-Polymer) 2630 mAh. Jika kamu merasa ingin memilikinya, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2.000.000 saja.

Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 hadir dengan desain premium serta spesifikasi yang mumpuni namun memiliki harga terjangkau. Mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi QHD 540 x 960 piksel, smartphone ini terlihat cantik pada bagian covernya dimana ia tampak seperti potongan berlian yang begitu mewah.

Selain tampil elegan, Oppo Mirror 5 juga menghadirkan spesifikasi yang cukup baik, seperti penggunaan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2GB. Di bagian pengolah grafisnya, ada GPU Adreno 306 yang menangani hal itu. Tak lupa juga kehadiran memori internal sebesar 16GB yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan data.

Untuk kebutuhan berfoto, ada kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+. Sementara untuk berfoto selfie, kamera depan berukuran 5 MP dirasa sudah cukup baik, untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Di banderol dengan harga 2 jutaan, smartphone mewah buatan Oppo ini dibekali dengan baterai sebesar 2420 mAh.

Demikian pembahasan mengenai Ponsel Oppo dengan harga 2 jutaan. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply