MEDIA ROOM

Hoverboard, Si Papan Selancar Mainan Selebriti Hollywood Hadir di elevenia!

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 21 Maret 2016 – Sebagian menyebutnya Hoverboard, sebagian lagi menyebutnya Self Balancing Scooter. Bentuknya yang seperti papan layang beroda dua, memang sedang menjadi trend di kalangan pecinta mainan.  Tak hanya itu, para Selebriti Hollywood pun menjadikan mainan ini salah satu mainan favorit mereka.

Kehadian Hoverboard ini membuat geger para pecinta mainan berteknologi. Bentuknya yang seperti papan skateboard namun dilengkapi dengan dua roda di kiri dan kanan, membuatnya membantu pergerakan lebih dinamis. Secara komponen, Hoverboard ini memiliki giroskop untuk mengatur gerak yang akan menyeimbangkan antara gerak tubuh dan juga roda pada papan seluncur. Tak hanya itu, papan seluncur canggih ini dilengkapi juga oleh mikroprosesor yang akan berguna untuk memonitor gerakan badan sang pengguna.

Kehadiran Hoverboard ini pun juga ditanggapi dengan hangat oleh dunia e-commerce, salah satunya elevenia. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan papan luncur canggih ini, cukup bertandang ke www.elevenia.co.id

“Kami berusaha untuk terus memberikan produk-produk terbaru bagi konsumen. Kami melihat bahwa Hoverboard ini menjadi mainan yang akan disukai oleh banyak orang,” ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia. Lebih lanjut lagi, Vela menambahkan bahwa Hoverboard sudah dijual di elevenia mulai pertengahan Februari lalu. Adapun hasilnya sangat mengejutkan, karena nilai transaksi dari Hoverboard dalam kurun waktu satu bulan, sudah melebihi 1 Milyar Rupiah!

“Kami sangat surprise dengan hasil yang ada. Jujur, kami tidak menyangka animo masyarakat sebegitu besarnya pada produk Hoverboard ini. Tentunya, ini bagian dari komitmen elevenia untuk terus memberikan produk terbaik kepada konsumen,” tambah Vela.

Ingin memiliki papan luncur canggih seperti Justin Bieber atau Kendall Jenner? Segera dapatkan Hoverboard ini hanya di www.elevenia.co.id!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply