Babies /Kids, Hobby

Fakta dari Song Triplet Daehan Minguk Manse

Para k-popers tentunya tidak asing lagi dengan si kembar Daehan Minguk Manse. Tiga anak ini merupakan anak dari kelurga Song, ayahnya bernama Song il Kook. Mereka tampil dalam sebuah Variety show The Return of Superman yang saat ini banyak digemari para K-popers di berbagai penjuru dunia. Program parenting ini mengajarkan bagaimana parenting dari sisi seorang ayah dan juga bagaiman menjadi orangtua yang baik dari cara mendidik anak dengan cara yang menyenangkan.

Program tersebut menjadi idola bagi banyak K-popers karena kelucuan dari tingkah laku si kembar tiga itu. Nah buat kamu yang merupakan penggemar Song triplet ini kamu wajib tahu beberapa informasi dari mereka!

Memiliki Nama Nasionalis

Ayah dari Song triplet ini menamakan mereka dengan Daehan, Minguk, dan Manse jika disatukan memiliki arti “Jayalah Republik Korea”. Kakek buyut dari ayahnya adalalh seorang aktivis pergerakan kemerdekaan Korea selatan dan ibu dari ayah Song triplet ini menjadi anggota dewan di pemerintahan Korea Selatan. Nah itulah kenapa Song Il Kook menamakan anak kembar tiganya itu dengan nama yang sangan nasionalis. Bahkan Song Il Kook mengatakan jika dia punya anak kembar lagi, dia menginginkan anak kembar perempuan dan dia akan memberi mereka nama “Woori” dan “Nara”. Jika nama – nama anaknya disatukan akan menjadi Woori Nara Daehan Minguk Manse yang memliki arti “Jayalah tanah kita Republik Korea”.

Tidak Kembar Identik

Walaupun mereka kembar tapi setiap dari diri mereka memiliki perbedaan. Jadi tidak akan sulit untuk membedakannya. Tapi ada satu kesamaan dari mereka yaitu kelucuan mereka yang mampu memikat hati banyak orang.

Daehan

Daehan berarti “Republik” dia merupakan anak tertua dari Song kembar tiga.Ternyata diantara 3 kembar Song ini, yang paling mirip dengan ayahnya adalah Song Daehan. Kemiripan Daehan dan ayahnya dilihat dari segi sifat. Dibandingkan dengan yang lain Daehan selalu bertingkah seperti anak pertama, ia sering memberikan nasehat kepada Minguk dan Manse. Sebelum akrab dengannya Daehan akan lebih terlihat serius, namun dia akan bercanda ketika sudah merasa akrab. Song Daehan memang lebih terlihat dewasa karena dia tidak pernah memilih makanan dan sering melakukan hal bai tanpa disuruh. Daehan paling tidak bisa ditinggal oleh ayahnya dia juga tidak suka hal yang kotor. Meski dia lebih dewasa, tapi Daehan paling sering bangun terakhir daripada yang lain. Di usia yang 3 tahun Song Daehan sudah memakai kacamata, tapi walaupun begitu dia tetap terlihat manis dan lucu.

Minguk

Minguk merupakan anak kedua yang lahir setelah Daehan di hari yang sama. Minguk suka melakukan tingkah yang imut dengan matanya, maka dari itu dia sering disebut Born Tobe Cuteness. Minguk memiliki kepala yang lebih besar daripada yang lainnya dan saat dia lahir, Song Minguk menderita sever athopy jadi saat bayi dia tidak suka disentuh. Ayah dan ibunya hampir setiap malam harus terjaga untuk menjaga Minguk agar tidak menggaruk tubuhnya. Namun walaupun demikian Minguk tetap menjadi anak yang ceria, dia suka bernyanyi dan menari. Namun karena Minguk merupakan anak tengah, dialah yang paling sering menjadi bahan bercanda kedua saudaranya terutama Manse yang sering berebut mainan. Minguk mendapat predikat sebagai “The Morning Angel” karena dia selalu bangun pagi dan tidak pernah membangunkan ayahnya.

Manse

Manse merupakan anak terakhir dari Song bersaudara. Saat dia masih dalam kandungan, dokter pernah menyarankan untuk menggurkan Manse tetapi ayah dan ibunya menolak. Manse lahir dengan berat 1.8 kg dan merupakan anak paling muda.

Dibandingkan saudara – saudaranya Manse lebih aktif dan terkadang jahil. Sering kali dia mengganggu Minguk dan dia juga sering tidak menuruti apa yang ayahnya katakana. Karena kejahilannya Manse sering kali berebut barang dengan Minguk. Manse selalu memilih milih makanan, namun jika dia sudah suka maka dia akan langsung menghabiskannya. Mobil – mobilan adalah obsesinya, jika sudah memegang setir dia tidak mau melepaskannya. Jika Manse marah atau ketakutan ia akan menangis. Manse adalah anak yang membuat ayahnya kerepotan dan tidak akan datang setiap kali ayahnya memanggil dengan namanya. Ketika dia bangun dari tidurnya dia akan langsung membangunkan ayahnya, Manselah yang paling sering bertanya dan berbicara. Karena keaktifannya itulah dia mendapat julukan Free Spirit.

Nah itulah beberapa fakta buat kamu yang menggemari si kembar tiga Song ini. Jika kamu baru tahu tentang mereka, kamu bisa melihat tingkah laku yang super lucu dari mereka dengan menonton program parenting Variety show The Return of Superman. Di dalam acara itu kamu akan terhibur dengan tingkah laku mereka dan kamu juga akan mendapat berbagai ilmu tentang keluarga. (elevenia)

Leave a Reply