MEDIA ROOM

elevenian Idol: Komitmen elevenia Memajukan Online Seller

CEO elevenia, James Lee, bersama pemenang Seller of The Year, Seller with Most Satisfactory Review and The Highest Number in Transaction

Jakarta, 21 Desember 2015 – Bertempat di Ballrom Hotel JS Luwansa, elevenia menggelar “elevenian Idol”, sebuah acara Penghargaan Tertinggi Pertama yang diperuntukan bagi para online seller di elevenia. Ada 12 penghargaan yang dibagian dalam 3 kategori, yakni: Seller dengan penjualan tertinggi, Seller Terbaik di masing-masing kategori, dan Seller Of The Year.

“Tahun ini merupakan tahun kedua elevenian Idol diadakan. Award ini adalah wujud apresiasi kami kepada para seller yang sudah bergabung di elevenia. Tidak dipungkiri bahwa para seller telah membantu elevenia untuk lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas,” ujar Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia.

Dijelaskan oleh Madeleine bahwa diawal peluncuran elevenia, Maret 2014 lalu, elevenia hanya memiliki 6.000 seller. Namun dalam waktu 1,5 tahun perjalanan, per Desember 2015 ini, elevenia telah memiliki 26.000 seller yang menyediakan lebih dari 2,6 juta produk. “Bagi kami ini menjadi salah satu kunci keberhasilan perjalanan bisnis elevenia di dunia e-commerce Indonesia,” tambah Madeleine.

Di acara ini, cukup mengejutkan bahwa Penghargaan untuk kategori The Highest Transaction Number jatuh kepada Toko Mobile App, yang merupakan toko yang menjual produk pulsa. Diakui Madeleine bahwa Pulsa menjadi salah satu produk terlaris di elevenia, setelah produk Fashion dan Gadget.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan Rinni Wulandari dan mengambil tema budaya Betawi ini, merupakan pembuktian komitmen bahwa elevenia memiliki komitmen serius untuk terus membangun sistem yang lebih baik untuk online seller di dunia e-commerce Indonesia. Lebih lanjut lagi dikatakan oleh Madeleine bahwa ajang ini merupakan ajang temu antara sesama seller dan juga elevenia.

Dalam kesempatan ini, dikatakan bahwa ke depannya elevenia akan terus menghadirkan inovasi bagi online seller yang akan memajukan dunia e-commerce Indonesia. “Bagi elevenia, teman-teman seller merupakan salah satu mitra kunci yang sangat penting dalam perjalanan dan pertumbuhan bisnis kami. Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin dengan pihak manapun, bisa lebih menguntungkan kedua belah pihak, bukan hanya elevenia dan seller, namun juga para konsumen yang telah setia berbelanja di elevenia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Share

Comments 1

  1. novita sari

    Apa di sini bisa kredit hp ataw laptop

    Reply

Leave a Reply