MEDIA ROOM

elevenia Unjuk Gigi di Kancah Asia Pasifik

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 1 Juni 2015 – Sebagai open marketplace dengan perkembangan paling pesat, elevenia kembali membuktikan dirinya layak mendapatkan gelar tersebut. Berbagai inovasi yang dilakukan elevenia di bidang Customer Service mendapatkan ganjaran yang sepadan di kancah internasional.

Tak hanya terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya, elevenia juga terus berusaha untuk menciptakan inovasi di berbagai bidang, termasuk Customer Service. Seluruh inovasi yang telah dilakukan elevenia membuahkan hasil di ajang penghargaan bergengsi Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC) yang diselenggarakan di Hard Rock Hotel, Sentosa Island, Singapura, pada 25-28 Mei 2015 lalu. Ajang penghargaan ini diikuti oleh berbagai negara di kawasan Asia Pasifik, yakni, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Philipina, Malaysia, Jepang, Bangladesh, Pakistan, Australia dan New Zealand.

Diajang bergengsi tersebut, elevenia yang diwakili oleh tim Customer Service Management, mengikuti tiga kategori korporasi, yakni: Customer Loyalty Program, Outbound Campaign, Social Media. Mengungguli 180 peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik, elevenia berhasil mendapatkan penghargaan Silver untuk kategori Customer Loyalty Program dan Outbound Campaign, dan juga menjadi Runner Up untuk kategori Social Media.

“Ini adalah kebanggaan yang luar biasa bagi elevenia, untuk bisa berkarya dan berkiprah di kancah Internasional melalui acara Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC). Rasa bangga itu semakin kuat ketika mengetahui bahwa kami merupakan satu-satunya e-commerce yang berpartisipasi dari Indonesia dan juga Asia Pasifik di ajang penghargaan internasional tersebut,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia, panjang lebar tanpa bisa menyembunyikan rasa bangganya. Lebih lanjut lagi dikatakan oleh Madeleine bahwa elevenia merupakan e-commerce pertama baik dari Indonesia, maupun Asia Pasifik  yang memenangkan penghargaan di ajang Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC).

Menjadi Runner Up dalam kategori Social Media Customer Service bagi elevenia sudah membanggakan. “Bisa dikatakan, kami lah yang pertama di industry e-commerce Indonesia yang menerapkan Social Media bagi Customer Service. Penghargaan ini setinggi-tingginya saya persembahkan untuk tim Customer Service elevenia yang sudah bekerja sungguh keras,” papar Madeleine semangat.

Merunut pada Madeleine, ke depannya, elevenia akan terus mengusahakan berbagai inovasi yang akan memudahkan para konsumen dan juga bermanfaat bagi industri e-commerce Indonesia. “Memberikan yang terbaik itu sudah menjadi tugas kami kepada konsumen,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply