MEDIA ROOM

elevenia, Terdepan untuk Program Loyalty Member

blog-header-1

Jakarta, 25 Agustus 2016 – Untuk terus menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, elevenia melakukan inovasi dengan memberikan benefit regular member-nya yang telah hampir mencapai 3,5 juta. Keuntungan yang diberikan adalah untuk setiap member yang login dan melakukan ulasan produk di social media, mereka bisa mendapatkan elevenia token. Sedangkan untuk setiap konfirmasi pembelian dan ulasan produk, member akan mendapatkan poin belanja elevenia masing-masing sebanyak 500 rupiah.

Token yang dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan voucher diskon untuk membeli berbagai produk mulai dari handphone hingga voucher untuk berbelanja bulanan. Sedanglan untuk poin yang dikumpulkan dapat digunakan sebagai potongan langsung untuk pembelanjaan berikutnya.

“Poin dan Token ini merupakan bagian dari program loyalti elevenia, yakni sebagai bentuk apreasisi elevenia yang diberikan kepada membernya atas segala aktivitas yang dilakukan setiap hari. Jadi, member tidak hanya belanja saja, tapi dengan login, memberikan ulasan produk dan melakukan konfirmasi bahwa barang telah diterima, member juga bisa mendapatkan added value.”  ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia.

Sangat jarang ecommerce di Indonesia yang menjalankan program loyalty seperti ini. Hal ini bisa jadi disebabkan karena faktor kesiapan sisi teknis dan operasional masing-masing. Namun, dengan adanya program seperti ini di elevenia tentunya menjadi diferensiasi elevenia diantara para pemain retail online lainnya.

Lebih detail tentang program ini, klik : elv11.co/pointoken

Share

Leave a Reply