ELEVENIA STORIES

elevenia & Seller: Saling Bekerja Sama Demi Kebahagiaan Pelanggan

Para pemenang elevenian Idol 2015

Meriahnya elevenian Idol 2015 yang dilaksanakan 21 Desember 2015 di Hotel JS Luwangsa telah memberikan semangat positif untuk para seller yang telah menang untuk lebih semangat lagi dan juga menambah semangat untuk para seller yang belum beruntung.

Acara elevenian Idol yang merupakan ajang penghargaan bagi seller elevenia yang berprestasi ini terdiri dari 3 pemenang utama yaitu Arieyanto Pemenang Seller of the Year, Diana Soesanto pemenang Most Satisfactory Review dan Budiman Pemenang Most Highest Transaction.

Dari ketiga pemenang utama, selain kerja keras serta usaha untuk selalu memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan, ketiga seller kami ini mengaku bahwa kerjasama yang dijalankan oleh seller dan elevenia sangat baik sehingga mereka pun bisa maksimal dalam pelayanan. Kita lihat cerita-cerita dari mereka yuk!

IMG_5264
Arieyanto, pemenang Seller of the Year elevenian Idol 2015

Arieyanto, pemenang Seller of the Year mengaku bahwa ia tidak menyangka akan memenagkan penghargaan utama pada tahun ini. Kerja kerasnya selama satu tahun ini membuahkan hasil yang sangat membahagiakan. Tokonya, Ponsel 2000 mempunyai satu fokus yaitu pelayanan customer. “Di Ponsel 2000, kami selalu berusaha mengangkat telefon. Jadi kalau ada complain atau masalah dengan barang, kami akan segera menanggapinya,” ujar pria yang biasa disapa Arie ini. Hingga saat ini, Arie mengaku ia sering mendapat komentar positif mengenai pelayanan tokonya. Tak hanya itu, Ponsel 2000 juga dengan senang hati membantu para pembeli diluar Jakarta. “Jika pembeli dari luar Jakarta mempunyai masalah, kami dengan senang hati membantu,”

Selain Bapak Arie, ada satu lagi toko kami yang sering mendapat pujian yaitu MTS. Sebagai pemenang “Most Satisfied Review” Ibu Diana Soesanto pun memberi acungan jempol kepada tim elevenia. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh tim blog, Ibu Diana mengaku bahwa kerjasama antara elevenia dan Seller berjalan dengan baik dalam hal apapun mulai dari keluhan hingga menyampaikan pesan. Sehingga, komunikasi antara seller-buyer dan elevenia berjalan dengan lancar.

Dari sinilah, Ibu Diana dan timnya pun bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Selain kerjasam yang baik dengan tim elevenia, Ibu Diana pun selalu berusaha untuk mencegah masalah datang dengan beromunikasi dengan pelanggan.

Selain komunikasi lancar, stok produk yang selalu up to date juga menjadi keunggulan took MTS ini. Apapun model Handphone yang Anda cari, MTS selalu siap sedia membantu dan melayani Anda!

Budiyanto, pemilik toko Mobile PulsaApp di elevenia adalah pemenang Most Highest Transaction 2015. Rahasia di prestasinya ini terletak dalam pelayanan antara pelanggan dan tokonya. Pulsa, seperti yang kita tahu sangat penting untuk kelancaran komunikasi padah hari ini, karena siapa sih yang tidak bisa hidup tanpa handphone mereka?

Budiyanto, Pemenang  elevenian Idol - Highest Transaction 2015
Budiyanto (Left) Pemenang elevenian Idol – Highest Transaction 2015 and James Lee, CEO elevenia (Right),

Toko Mobile PulsaApp yang selalu berusaha merespon cepat untuk segala pertanyaan pelanggannya juga mempunyai visi dan misi unutk memudahkan para usernya dalam pembelian pulsa. “Jika kita lihat penggunaan internet pada zaman sekarang, tentunya sangat besar jadi saya ingin toko saya dapat membantu para user untuk membeli pulsa dengan mudah,” ujar Budi. Selain itu, harga yang bersaing juga tentu saja menjadi factor utama pembeli pergi ke toko Mobile PulsaApp.

Selain harga yang bersaing serta kemudahan untuk pelanggan, Budi pun juga mengaku bahwa dukungan dari elevenia tentu menjadi factor untuk kemajuan tokonya. “Komunikasi antara elevenia dan Seller sangat baik sehingga hasil jualan pun menjadi lancar,” kata Budi. Menutup pembicaraan, Budi memberikan bocoran bahwa ingin memberikan varian baru kepada produk yang bisa ditawarkan seperti paket internet dan voucher games.

 

 

Share

Leave a Reply