MEDIA ROOM

Elevenia Satu-satunya E-Commerce yang Terlibat dalam KOREA SALE FESTA 2016: Festival Pariwisata Belanja Global Pertama Korea

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 30 September 2016 – Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA), menunjuk elevenia sebagai satu-satunya e-commerce dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam program KOREA SALE FESTA, festival belanja terbesar Korea yang dilaksanakan atas kerjasama Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi,  dengan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Program ini dilaksanakan selama tanggal 29 September 2016 – 12 Oktober 2016 dengan memberikan promo khusus untuk produk-produk Korea yang dijual di elevenia.

“Kami merasa terhormat atas ajakan dari pemerintah Korea Selatan untuk turut serta memeriahkan perhelatan KOREA SALE FESTA ini. Festival ini sangat akbar di Korea Selatan, sehingga elevenia, sebagai perusahaan hasil joint venture antara 2 perusahaan di Indonesia dan Korea Selatan ingin juga membawanya ke Indonesia. Elevenia adalah satu-satunya e-commerce yang memiliki pilihan produk Korea yang sangat lengkap. Dalam program ini, kami bekerjasama dengan 70 perusahaan lain untuk memberikan promo terbaik bagi para pelanggan”, Jelas Madeleine Ong De Guzman, Chief Marketing Officer elevenia. Selain Indonesia, festival ini juga dilaksanakan di 10 negara lain, yaitu Korea Selatan, Cina, Jepang, Amerika Serikat, Vietnam, Malaysia, Turki, Singapura, Meksiko, dan Selandia Baru.

Elevenia memberikan diskon hingga 80% untuk setiap produk Korea yang dijualnya selama tanggal 29 September – 12 Oktober 2016. Selain itu masih ada tambahan voucher elektronik sebesar 50% setiap harinya yang bisa didapatkan oleh pelanggan secara cuma-cuma. Elevenia juga memberikan free shipping untuk pembelanjaan di promo KOREA SALE FESTA.

Adapun produk-produk yang terlibat di program SALE FESTA ini meliputi berbagai produk mulai dari gadget, kosmetik & kecantikan, makanan, perlengkapan bayi & anak-anak, elektronik, dan servis (restoran, online service). Merek-merek Korea yang ikut serta tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para konsumen, seperti Samsung, LG, etude, Tony Moly, Laneige, Skinfood, Sulwhasoo, Lotteria, Angel in Us Coffee, dan lain-lainnya.

Lebih lanjut mengenai KOREA SALE FESTA: http://elv11.co/ufx

 

Tentang KOREA SALE FESTA

KOREA SALE FESTA, adalah festival pariwisata belanja pertama Korea Selatan yang menggabungkan antara event untuk para turis, penawaran belanja spesial dan festival budaya Hallyu secara bersamaan. Program ini dilaksanakan atas kerjasama Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi,  dengan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Perhelatan ini dilakukan untuk meningkatkan konsumsi domestik sekaligus meningkatkan pembeli dari luar negeri (foreign shoppers) untuk datang ke Korea.

Pada tahun sebelumnya, KOREA SALE FESTA dikenal dengan nama Korea Black Friday, dimana pada tahun tersebut program Korea Black Friday dianggap berhasil menaikkan konsumsi domestik dan menopang ekonomi Korea.

Secara perdana, tahun ini KOREA SALE FESTA dilaksanakan dengan serentak di 11 negara, yakni Korea Selatan, Cina, Jepang, Amerika Serikat, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Turki, Singapura, Meksiko, dan Selandia Baru. Festival ini melibatkan kurang lebih 150 perusahaan, 150 local retailers, dan 45.000 toko. Tak tanggung-tanggung, bintang-bintang K-Pop seperti 2PM, Shinee dan Sistar dipilih untuk tampil pada pesta pembukaan KOREA SALE FESTA di Seoul, Korea. Festival ini terbagi dalam 3 rangkaian acara: Korea Grand Sale untuk pembeli dari luar negeri (foreign shoppers), Mega Diskon ‘Hot Sale Week’ dan K-Culture Fair yang akan menampilkan keragaman budaya Hallyu dari seluruh penjuru Korea. Info lebih lengkap: http://www.koreasalefesta.kr/

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply