MEDIA ROOM

elevenia Resmi Bermitra dengan Visa

Jangan Lupa Share ya

siaran pers
elevenia Resmi Bermitra dengan Visa 
Nikmati kejutan terhangat bersama elevenia bagi pemegang kartu kredit Visa!

Jakarta, 10 Maret 2014 – Kepercayaan merupakan sebuah hal yang sangat berharga. Banyak orang bilang, rasa percaya itu dibangun seiring berjalannya waktu, bukan hanya sesuatu yang terjadi sekejap mata.

Sebagai pemain baru di bidang eCommerce, merupakan sebuah nilai tambah bagi elevenia yang mendapatkan kepercayaan sebagai mitra terbaru dari Visa, sebuah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori.

Melalui kemitraan yang terjalin antara dua perusahaan besar ini, akan ada program khusus yang dibuat bagi pemegang kartu kredit Visa yang juga merupakan member elevenia.

Khusus bagi pemegang kartu kredit berlogo Visa, pada tanggal 11 April 2014, berhak menikmati potongan harga sebesar 11% dan otomatis mendapatkan voucher belanja sebesar Rp110.000 serta 1.100 Token yang bisa digunakan untuk bertransaksi.

“Bagi elevenia merupakan suatu kebanggan untuk mendapat kepercayaan dari Visa. Kami sangat senang dengan kerjasama yang terjalin antara Visa dan elevenia,” ujar James Lee, CEO elevenia.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Indonesia mengatakan, “Visa berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam pertumbuhan industri eCommerce di Indonesia. Dengan menggandeng Elevenia, kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk menikmati kenyamanan dari berbelanja online dan keamanan bertransaksi dengan kartu Visa mereka.”

“Untuk memastikan keamanan ekstra bagi pemegang kartu Visa pada saat bertransaksi online, Visa menyediakan Verified by Visa (VbV) yang merupakan sebuah metode otentikasi yang aman untuk para pemegang kartu melalui One-Time Password (OTP) atau Password Sekali Pakai. VbV memberikan layanan penggunaan yang sederhana dengan password unik yang dirancang untuk mengkonfirmasi identitas pemegang kartu ketika kartu kredit Visa digunakan untuk belanja online, tanpa dikenai biaya,” tambah Ellyana Fuad.

“Melihat semakin banyak orang Indonesia berbelanja online, Visa berkomitmen untuk memberikan pengalaman bertransaksi online yang maksimal kepada pemegang kartu Visa dengan memberikan penawaran-penawaran yang menarik melalui kolaburasi dengan berbagai merchant. Belanja online memberikan pilihan yang lebih bervariasi, kenyamanan dan kemudahan untuk menemukanserta membandingkan berbagai jenis barang, kepada pelanggan” ujar Ellyana Fuad.

elevenia dan Visa akan memanjakan para pemegang kartu kredit Visa sepanjang bulan April 2014. Mulai tanggal 12 April 2014 pemegang kartu kredit Visa dapat menikmati potongan harga sebesar 5% dan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 50.000, serta 500 token belanja yang bisa digunakan untuk bertransaksi di elevenia.
Di bulan April ini, pemegang kartu Visa bisa menikmati potongan harga sebesar 11% dan 5% untukproduk-produk terhangat di delapan kategori utama di elevenia, yakni Fashion, Babies/ Kids, Beauty/Health, Gadget/Komputer, Elektronik, Hobi, Home/Garden dan juga Service/Food.

Untuk menikmati kejutan terhangat dari Visa dan elevenia, pemegang kartu kredit Visa dapat mendaftarkan diri di www.elevenia.co.id.
Tentang PT. XL Planet
PT. XL Planet merupakan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan.
www.elevenia.co.id merupakan produk e-commerce dari PT. XL Planet, mengambil platform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online.

TentangVISA
Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubung kankonsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori, untuk menyediakan pembayaran elektronik yang cepat, aman dan tepercaya. Visa menyediakan layanan proses pembayaran kepada lembaga keuangan melalui VisaNet yang mampu menangani lebih dari 47,000 pesan transaksi per detik, yang mampu melindungi konsumen terhadaptindakan penipuan dan kepastian pembayaran kepada merchant. Visa bukanlah bank dan tidak menerbitkan kartu, tidak menentukan biaya atau tingkat bunga pada kartu atau menyediakan hutang kepada pemegang kartu. Visa mengembangkan produk pembayaran, yang digunakan oleh lembaga keuangan untuk memberikan berbagai pilihan pembayaran kepada konsumennya – membayar di muka dengan kartu prabayar, membayar sekarang dengan kartu debit, atau membayar di kemudian hari dengan produk kartu debit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi corporate.visa.com dan @VisaNews
Media Relation Contact:
Iriel Parmato Henry
0818 870 305
iriel.parmato@elevenia.co.id
elevenia – Your Online Shopping Paradise!

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply