Media Room

Elevenia Meriahkan Sole Fest Festival Sneakers Terbesar Di Indonesia

Solefest1

Jakarta, 5 Mei 2017 – Sole Fest, sebuah festival sneakers dan apparel terbesar di Indonesia kembali digelar. Acara tahunan bagi kaum urban ini akan digelar dengan rangkaian aktivitas menarik selama tiga hari berturut-turut pada 5-7 Mei 2017 lantai 2, 3, dan 4 Kuningan City. Tahun ini Sole Fest didukung dan disponsori oleh elevenia.

Kehadiran elevenia, e-commerce open marketplace di Indonesia memberikan warna tersendiri di Sole Fest tahun ini, yang digelar dengan nuansa intergalactic. Para sneakerheads (sebutan bagi pecinta sneaker) dapat memperebutkan 7 pasang sepatu yaitu Nike Air Jordan 4 x Kaws, Nike Air Jordan 1 “Royal Blue”, Reebok Pump X Sabotage, Nike Air Jordan 5 “Take Flight”, Reebok Pump Fury X Doraemon, serta dua pasang Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Black Red” melalui Raffle Program.

“Melihat fenomena perburuan sneakers yang kini kian marak, kami mendukung Kuningan City dalam penyelenggaraan Sole Fest 2017. Kami mempersembahkan total 10 pasang sneakers senilai total lebih dari 100 juta rupiah untuk Raffle Program dan Top Spender  elevenia. Sebanyak 43 Seller elevenia juga turut memeriahkan festival sneakers terbesar di Indonesia ini dengan menjual lebih dari 500 pasang sneakers. Kebanyakan dari sneakers tersebut adalah edisi terbatas yang tidak dapat ditemui di retail store. Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di tempat, akan mendapatkan diskon khusus 10% dengan cicilan 0% dan voucher belanja elevenia senilai seratus ribu rupiah.” Ujar Rezki Yanuar selaku Senior Brand Manager elevenia.

Selain Raffle program, elevenia juga mempersembahkan 3 sneakers diantaranya 2 pasang Yeezy V2 Bred dan 1 pasang Yeezy V2 Oreo melalui program Top Spender bagi sneakerheads yang melakukan pembelanjaan sneakers minimum Rp 10.000.000,- melalui promo “SOLE FEST 2017” di elevenia.co.id atau mobile apps elevenia.

Artis ibukota Gading Marten, Kemal Palevi, Adhitya dan Agnes Cassandra akan memandu Sole Fest 2017. Selain itu, DJ Throoper, DJ Ethnic, DJ Misk dan kolaborasi antara Amanda X Yacko X Italiani Ikmal X EndruMarch akan memeriahkan Sole Fest tahun ini.

Share

Leave a Reply