Media Room

Elevenia Menjamin Dua Hari Pengiriman ke Jawa Timur

Jawa TimurPromo

Jakarta, 2 Maret 2017 – Terhitung mulai tanggal 1 Maret, elevenia menjamin proses pengiriman barang ke kawasan Jawa Timur bisa diproses dalam durasi maksimal 2 (dua) hari. Layanan ini khusus diberikan untuk produk-produk gadget dan elektronik dengan tujuan pengiriman ke Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. Melalui program yang diberi judul “Teka Nang Jawa Timur” ini, elevenia berharap bisa semakin meningkatkan jumlah buyer sekaligus meningkatkan jumlah transaksi bagi mitra seller gadget &electronics yang ada di wilayah tersebut.

“Kami ingin terus dapat menjangkau daerah-daerah di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan tantangan dan motivasi tersendiri bagi elevenia. Jaminan ini diberikan karena Jawa Timur menjadi kawasan dengan potensi pasar yang tinggi. Jawa Timur memberikan kontribusi transaksi yang tinggi ketiga setelah Jakarta dan Jawa Barat. Dalam penyelenggaraannya, kami bekerjasama langsung dengan partner logistik dan seller-seller yang berdomisili di Jawa Timur, yang bisa meyediakan layanan delivery produk langsung ke konsumen”, Jelas Reginald Suriasubrata, GM Gadget & Electronics elevenia.

Berdasarkan rekam data penjualan elevenia hingga Februari 2017, belanja konsumen dari wilayah Jawa Timur menduduki peringkat ketiga tertinggi dengan kontribusi sebesar 5% setelah Jakarta yang berkontribusi sebesar 66% dan Jawa Barat sebesar 10%. Untuk Jawa Barat pun, mayoritas customer berasal dari kota Bekasi, Depok, dan Bogor. Dengan demikian jika ketiga kota tersebut dikecualikan, maka Jawa Timur otomatis menduduki peringkat penjualan kedua berdasarkan propinsi asal buyer. Selanjutnya, jika kita coba tilik lebih dalam berdasarkan kategori produk, belanja gadget & electronics di kawasan Jawa Timur, menjadi produk paling banyak dibeli dengan pembelian sampai 65% dibanding dengan kategori produk yang lain. Elevenia melihat Jawa Timur menjadi pasar yang menggiurkan, oleh karenanya elevenia memberikan kemudahan baru bagi customers Jawa Timur demi meningkatkan transaksi dan menarik para pembeli baru yang belum berbelanja online sebelumnya dengan menjamin pengiriman barang dalam 2 hari dan bebas ongkos kirim.

Sebagai kick-off, program ini akan dilaksanakan selama 4 bulan terlebih dahulu. Mekanisme yang dilakukan adalah: seller akan mengirimkan produk ke pihak logistik di hari yang sama ketika order dari customer diterima. Buyer bisa langsung memeriksa no resi pengiriman di hari berikutnya. Pengiriman ke sekitar Surabaya & Sidoarjo paling cepat 1 hari dan estimasi paling lambat adalah 2 hari. Sedangkan untuk produk elektronik, selain menggunakan sistem yang sama, ada beberapa seller akan menggunakan layanan kurir sendiri, dengan pengiriman di hari yang sama dengan order masuk. Estimasi barang diterima paling lambat adalah 2 hari.

Produk-produk yang termasuk di dalam promo ini adalah produk-produk gadget; home entertainment seperti TV dan home theater; home entertainment accessories seperti dvd, speaker, atau subwoofer; home appliances, seperti AC, mesin cuci, air purifier; small home appliances seperti setrika atau kipas angin; kitchen appliances seperti kulkas atau oven; dan small home appliances seperti toaster atau dispenser.

Elevenia berharap bisa memberikan kepuasan bagi member dalam melakukan belanja gadget dan elektronik secara online. Walaupun dengan harga yang cukup besar, member dapat percaya dalam melakukan belanja online itu aman. Informasi lebih lengkap mengenai program “Teka Nang Jawa Timur”, silakan klik: http://www.elevenia.co.id/specialcorner/jawa-timur

Share

Leave a Reply