MEDIA ROOM

Elevenia Menjaga Penuh Keamanan dan Kerahasiaan Data Pelanggannya

Photo Support for App New

Jakarta, 2 November 2016 –  Elevenia dengan tegas menyatakan bahwa data pelanggan menjadi aset yang sangat dijaga penuh keamanan dan kerahasiaannya. Hal ini menjadi landasan dasar elevenia dalam medapatkan kepercayaan konsumen untuk terus berbelanja di elevenia. Sejalan dengan visi untuk membuat pelanggannya hepi, sejak hari pertama berdiri elevenia telah mengedepankan keamanan data buyer maupun seller elevenia dan mengaturnya dalam website elevenia.

Madeleine Ong de Guzman, Chief Marketing Officer elevenia mengatakan, “Seluruh data yang masuk ke dalam sistem, termasuk data buyer/seller, bank, dan pembayaran, semuanya dienkripsi penuh. Kami menggunakan protokol HTTPS untuk menjamin keamanan informasi. Protokol ini kami implementasikan di semua jalur proses mulai dari login, browsing, order, hingga pembayaran. Dan terkait dengan proses pembayaran dengan kartu kredit, sistem di elevenia didukung dengan 3D Secure yang berlapis.”

Sistem-sistem yang disebutkan di atas merupakan sebagian dari alat yang digunakan oleh elevenia untuk menjaga keamanan data konsumennnya. Elevenia sendiri berjanji akan terus melaksanakan proses-proses yang diperlukan demi menjaga keamanan proses belanja daring di elevenia. “Saya yakin semua e-commerce akan melakukan hal terbaik untuk melindungi konsumennya dan terlebih lagi demi mendapatkan kepercayaan dari mereka”, tambah Madeleine.

Saat ini elevenia masih menanti kabar dari Opera untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi mengenai topik yang sedang beredar agar bisa memberikan persepsi yang benar kepada masyarakat.

Share

Leave a Reply